Pengaduan Warga di Jakut Menurun

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Pengaduan warga Jakarta Utara menurun. Hal itu terlihat dari sepinya warga melaporkan permasalahan ke Posko Pengaduan Kecamatan yang di buka setiap hari Sabtu pagi hingga siang.

Salah satu contoh Posko Pengaduan Masyarakat di Kecamatan Tanjung Priok pada Sabtu 30 Desember 2017. Nampak hanya ada dua pengaduan dari warga.

Menurut Walikota Jakarta Utara, Husein Murad, sepinya pengaduan warga tersebut dikarenakan di tingkat Kelurahan yang ada di Jakarta Utara melayani pengaduan warganya setiap hari kerja.

“Sekarang ini pengaduan masalah semakin sedikit. Karena sehari-hari dan setiap saat warga dapat mengadukan permasalahan ke Kelurahan,”ujarnya.

Husein Murad mengatakan, Pelayanan semakin baik dan Birokrasi semakin terbuka sehingga masyarakat dapat Anytime melaporkan permasalahan dilingkungannya.

Sementara itu di Minggu terakhir tahun 2017 ini, Walikota dan Wakil Walikota Jakarta Utara melakukan peninjauan ke Posko-posko pengaduan warga di seluruh Jakarta Utara.

“Seluruh Posko pengaduan akan kami tinjau. Seperti sekarang ini setelah meninjau Kecamatan Tanjung Priok langsung ke Posko Pengaduan Kecamatan Pademangan,”kata Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi di Kantor Kecamatan Tanjung Priok, Sabtu (30/12/2017). (Edy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *