Pengaspalan Jalan di Areal Mapolres Sergai Berusaha Tingkatkan Kenyamanan

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(Sumut)

BeritaLima.com-Sebagai salah satu institusi publik yang juga melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat, Polres Sergai senantiasa berusaha untuk meningkatkan kenyamanan bagi masyarakat yang berkunjung ke Mapolres. Seperti yang dilaksanakan pada hari Senin (24/10) ini, telah dilakukan kegiatan pengaspalan jalan di areal Mapolres.
Jalan yang diaspal adalah pada sisi belakang Mapolres hingga barak Dalmas. Pengaspalan ini dilakukan mengingat bahwa saat ini di areal belakang Mapolres, selain terdapat bangunan barak Dalmas juga terdapat bangunan Sergai Police Information Center, yang di dalamnya terdapat fasilitas TMC (tradfic management center), Video Conference dan Police Operation Center.
 Dengan berfungsinya gedung ini maka aktifitas kegiatan kepolisian juga bertambah sehingga akses jalannya pun harus diperbaiki. Tidak jarang masyarakat maupun pejabat di tingkat Mapolda berkunjung untuk melihat fasilitas di Serdang Bedagai  Police Information Center tersebut, sehingga kemudahan akses jalan pun harus diprioritaskan.
Kapolres Sergai AKBP Eko Supriganto yang meninjau langsung lokasi pengaspalan merasa bersyukur bahwa proses pengaspalan dapat terealisasi. Dikatakan oleh Kapolres bahwa dengan pendekatan ke Pemerintah Daerah Serdang Bedagai maka proses pengaspalan dapat terlaksana.
 “Semua pengaspalan ini berkat dukungan dari Pemerintah Daerah,” kata Kapolres menjelaskan. Selain pengaspalan juga dilakukan penambahan  pembangunan tiga unit rumah dinas bagi para Kasat dan juga proses pengerasan lapangan yang akan digunakan sebagai tempat uji praktek SIM.(sugi/beritaLima.com)
Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto saat meninjau langsung lokasi pengaspalan di Mapolres Sergai.Photo/sugiono
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *