Pengasuh Ponpes Karang Manggis Klarifikasi Dukung Salah Satu Paslon

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com| Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Karang Manggis, Desa Rombuh, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, KH Qoyyim Hamzah, melakukan
klarifikasi atas beredarnya video dirinya mendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Kholilurrahman-Sukriyanto (Kharisma) pada Pilkada tahun ini, 2024.

Klarifikasi tersebut sekaligus menjawab beredarnya video yang disebarluaskan di Media Sosial (Medsos), termasuk akun tiktok kholilurrahmancenter yang menarasikan sikap dukungan KH Qoyyim Hamzah kepada Paslon Kharisma.

Menurut KH Qoyyim Hamzah, kegiatan Kholilurrahman di Ponpes Karang Manggis sebatas silaturrahmi, ta’aruf dan doa.

“Mohon maaf izin menjelaskan, kegiatan tersebut bukan bentuk dukungan tapi kegiatan tsb (tersebut) adalah bentuk taaruf dan silaturrahmi biasa dan juga pernyataan doa, belum sampai pd (pada) dukungan pemilihan,” dauh KH Qoyyim Hamzah.

KH Qoyyim Hamzah menyayangkan atas kegiatan silaturrahmi dan taaruf tersebut telah dinarasikan sebagai bentuk dukungan serta disebarluaskan di Medsos.

“Hanya saja dalam redaksinya saja yg (yang) dipelintir. tentang beredarnya video ini harap diluruskan bhw (bahwa) kegiatan tsb adalah taaruf dan silaturrahmi biasa blm pd (belum pada) sebuah pernyataan sikap dukungan dlm (dalam) pemilihan,” terang dan Tukas KH Qoyyim Hamzah.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait