Pengurus Bhayangkari Sergai Siap Berkompentisi Dalam Ikut  Lomba  di Tingkat Provsu 

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI,beritalima.com – Ketua Cabang Bhayangkari  Ny  Frasisca Eko  bersama pengurus cabang lainya melakukan kunjungan kerja ke ranting ranting Bhayangkari  ke Jajaran Polres Serdang Bedagai.Kamis (9/8).

Dalam kunjungan tersebut juga dihadiri Wakil ketua Cabang , Ny Erizal beserta beberapa pengurus lainya. Kunjungan Bhayangkari ke ranting -ramting sudah sejak dimulai di Kecamatan Dolok Masihul sejak hari Rabu (8/8/2017). Dilanjutkan  ke pantai Cermin dan Perbaungan dan menyusul dikecamatan Teluk Mengkudu dan terakhir di Firdaus dan Tanjung Beringgin.

Tujuan dari kunjungan tersebut , untuk ditingkatkan bersilaturahim dengan seluruh pengurus  ranting jajaran polres Serdang Bedagai. Disamping itu untuk menyambut hari kesatuan gerak Bhayangkari 2017. Dan yang lebih penting lagi mencari Bhayangkari yang mempunyai Prestasi  yang akan diikutkan lomba tingkat pengurus daerah Sumatera Utara. Ucap Ketua Bhayangkari Ny.Sisca Eko dalam kata sambutan di Mapolsek Teluk Mengkudu.

Ditambahkan, ” Kami sudah menemukan satu Bhayangkari dari ranting Teluk mengkudu  , yang akan diikut sertakan dalam perlombaan, Bhayangkari Bertalenta  Ny.Brigadir Febriansyah Putra, karna dia mempunyai beberapa keterampilan . Mohon doanya semoga Bhayangkari Cabang Sergai bisa menjadi juara . kata Ny. Fransisca Eko kepada Media .

Selain memberikan arahan kepada pengurus maupun anggota Ranting jajaran Polres Serdang Bedagai , ketua Cabang Bhayangkari juga  memberikan tali asih  dalam bentuk uang, tujuanya  untuk menambah uang Kas di masing masing ranting, dimana uang tersebut dapat digunakan untuk kegiatan sosial  Ranting Bhayangkari.tandasnya .

Reporter beritalima:Sugi 

 .

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *