Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Onine Pesisir Barat Sah Dilantik

  • Whatsapp
Pelantikan Pengurus Daerah IWO Pesisir Barat Lampung

Lampung, beritalima.com| – Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW-IWO) Provinsi Lampung resmi melantik Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Pesisir Barat masa bakti 2024-2029, di Hotel Sunset Beach 2, Pesisir Barat, Lampung (31/7).

Acara pelantikan ini juga dihadiri Kadis Kominfo Kabupaten Pesisir Barat Suryadi mewakili Bupati, didampingi Ketua Umum IWO Dwi Christianto, Sekjend IWO Telly Natalia dan jajaran PW Lampung,  Kadis P3KAB, Kepala Bapenda Kepala BPKAD, Perwakilan Kesbangpol Pesisir Barat, Kasi Humas Polres, Perwakilan Dandim Lampung Barat, Danramil Pesisir Tengah , perwakilan organisasi wartawan Pesisir Barat, tokoh masyarakat serta Forkompinda Pesisir Barat.

Ketua IWO Lampung Edi Arsadad resmi menyerahkan Pataka IWO kepada Yuan Andesta untuk dikibarkan di kabupaten Pesisir Barat. Edi Arsadad meminta agar pengurus IWO Pesibar dapat bersinergi dengan seluruh elemen di lingkungannya.

“Di pesisir Barat ini potensi wisatanya sangat luar biasa, tentu akan cepat berkembang apabila Pemerintah bersinergi dengan para pewarta untuk mengeksplorasi dan mewartakannya,” ujar Edi.

Kadis Kominfo Pesisir Barat Suryadi mengucapkan selamat kepada pengurus baru dan berpesan,  “sangat terbuka dan sangat ingin berkreasi dengan pihak-pihak organisasi terutama IWO yang ada di Kabupaten pesibar ini.”

Sebelum menghadiri pelantikan diatas, Ketua Umum IWO Dwi dalam kesempatan ini sekaligus melakukan kunjungan kerja ke pengurus daerah di daerah Lampung lainnya, tepatnya Pringsewu dan Tanggamus.

Jurnalis: Abri/Rendy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait