Pengurus PSI Sergai Berbagi Nasi Box Kepada Masyarakat Kampung Bantan

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Pengurus PSI sergai, Masa-masa pandemi ini adalah masa yang sanggat menyulitkan bagi semua lapisan masyarakat. Banyak sekali masyarakat yang terdampak kuhsusnya masyarakat kecil.

Hal tersebut menggugah hati teman-teman pengurus PSI Kabupaten serdang bedagai untuk berbagi nasi Box kepada masyarakat kampung bantan kelurahan Simp tiga pekan Kec. Perbaungan Kab. Serdang bedagai. Jum’at (12 /6/2020)

“Ahmad almaseh sebagai ketua partai solidaritas indonesia Kab. Serdang bedagai jugak mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan dan memberikan sedikit rezeki yang kami miliki untuk masyarakat yang ada di kampung bantan Kelurahan Simp. Tiga pekan Perbaungan, Semoga bisa bermanfaat bagi mereka yang menerimanya, “ucapnya

“Senada dengan apa yang di sampaikan oleh maseh selaku ketau PSI, “Herry hilmawan lubis selaku sekretaris PSI jugak menambah kan kegiatan ini jugak bertujuan untuk mengugah hati kita Semua untuk peduli kepada sesama dalam masa pandemi ini. Semoga musibah ini cepat berlalu dan semua bisa normal kembali agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa.

Semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut di tengah-tengah masyarakat, “pungkas Herry. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait