Pengusaha Tembakau H Singgih Bagikan Ribuan Paket Sembako

  • Whatsapp

src=”https://beritalima.com/wp-content/uploads/2024/07/IMG-20240718-WA0109.jpg” alt=”” width=”1204″ height=”704″ class=”alignleft size-full wp-image-617186″ />
BONDOWOSO, beritalima.com – Dibulan yang penuh berkah tersebut, pengusaha tembakau asal Bondowoso berbagi sembako dengan tukang becak, duafa dan yatim piatu.

Sebanyak 1300 sembako dibagikan. Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Bondowoso, Drs Bambang Soekwanto, Kasdim 0822 dan beberapa tokoh agama.

Kegiatan berbagi sembako di Bulan Muharram ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun oleh pemilik CV. Trisno Adi Bondowoso.

Pemilik CV. Trisno Adi, H. Singgih Widodo Tantiono, mengatakan, kegiatan ini menunjukkan rasa kepedulian sosial pada sesama.

“Dengan peduli dan berbagi ini bisa membahagiakan duafa dan yatim piatu,” ujarnya.

Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, sengat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh H. Singgih.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya Pak H. Singgih telah membahagiakan kaum duafa dan yatim piatu,” terangnya saat dikonfirmasi, Kamis (18/7/2024).

Pria kelahiran Bondowoso berharap, apa yang dilakukan pengusaha tembakau ini bisa mengetuk pengusaha lainnya untuk berbagi pada kaum duafa dan yatim piatu.

Sementara itu, Buk Kusnan, warga Sekarputih yang menerima bantuan tersebut mengaku sangat bersyukur dengan pembagian beras tersebut.

“Iya, beliau (H. Singgih,red) sering memberikan sembako seperti ini tiap tahunnya,”tuturnya.

Ia berharap pemilik CV. Trisno Adi itu selalu dipermudah dan berkat usahanya.

“Alhamdulillah, semoga ini berkah,”pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait