Penyerahan Berkas DPD Partai NasDem Kabupaten Sula, Diterima KPU

  • Whatsapp

KEPULAUN SULA,beritalima,com – Hari ini Partai NasDem kabupaten kepulaun sula(Malut) secara keseluruhan menyerahkan berkas pendaftaran peserta pemilu 2019.

DPD NasDem kabupaten kepulaun sula melakukan penyerahan berkas pendaftaran peserta pemilu ke KPU. Jumat 13/10/2017 Desa Pohea,kecamatan sanana utara, mulai dari pukul 10.30 WIT. Penyerahan berkas diserahkan langsung oleh Ketua DPD NasDem kabupaten sula,Hamja Umasangaji.

Menurut ketua DPD NasDem kabupaten kepulauan sula,Hamja Umasangaji. Alhamdulillah DPD NasDem sula sangat siap mengikuti pendaftaran dan verifikasi yang dilakukan oleh KPUD kepulauan sula dengan sistem aplikasi sistem informasi politik (Sipol KPU). Berdasarkan Data yang telah di upload ke Sipol anggota, sebaran DPC dan keterwakilan 30% perempuan, serta keberadaan keterangan domisili kantor DPD dan DPC semuanya telah masuk ke Sipol.

“Sementara Komisioner portal KPU kabupaten kepulaun sula,Yuni Ayuba,M Si,ketika di wawancarai beritalima di ruang kerjanya membenarkan bahwa Berkas pendaftaran dan verifikasi partai NasDem sesuai dengan ketentuan KPU dan salinan F2 sipol itu juga cocok dengan sipol yang titur KPU totalnya itu 620, kemudian berkas NasDem yang di serahkan juga KTA juga 620 dan KTP juga 620 termasuk suket di dalamnya 12 jadi smuanya lengkap, sesuai dengan jumlah yang ada dalam lapiran F2 sipol.(dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *