Penyerahan Sertifikat Program PTSL Oleh BPN Banyuwangi

  • Whatsapp

Banyuwangi, Beritalima.com – Pendopo Kantor Desa Tegalarum Kecamatan Sempu Kamis 27 – 4 -2017 sedari pagi dipadati kehadiran warga yang hendak menerima pembagian sertifikat dari program PTSL. Aura ceriah dan antusias tinggi terlihat dari warga yang mungkin senang sertifikatnya sudah jadi.

Informas sementara terkutip dari petugas BPN Muryono dan H. Karman memberikan keterangan untuk tahap pertama akan diserahkan hari ini untuk Desa Tegalarum sebanyak 400 bidang. Para petinggi BPN tersebut menuturkan bahwa selama ini alhamdulillah prose sertifikasi berjalan lancar. Semoga penyelesaian sertifikat melalui PTSL sesuai dengan target baik kuoata maupun waktunya. Harapannya dukungan dari semua pihak demi suksesnya PTSL di Banyuwangi.

Kades Tegalarum Turmudi berharap sertifikat yang diterima warganya bermanfaat, dan bisa membantu. Bila tanah warga sudah banyak yang bersertifikat maka artinya membantu menciptakan situasi kondusip sosial kemasyarakatan. Minimal sengketa tanah tidak akan terjadi karena semua tanah hak warga punya bukti hak kepemlilikan yang syah menurut hukum negara, paparnya.

Penyerahan sertifikat kali ini di Desa Tegalarum dihadiri oleh Ka. Kanwil BPN Provinsi. Tampak pula kehadiran Agus Tarmidi ( Ketua Askab ) dan pejabat Forpimka Sempu. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *