PERADIN Madura “Buru” Bambang Rudiyanto

  • Whatsapp

SURABAYA, berita Lima.com – Jika selasa depan Bambang tidak hadir dalam sidang lanjutan di PN Negeri Surabaya dlm kasus eksepsi terhadap Billi advokat Peradin. Maka sejumlah advokad asal Madura kompak untuk mencari rumah Bambang dan menemuinya untuk mempertanyakan kasus eksepsinya yang mengacak ngacak organisasi Peradin dengan ngawur dan tendesius.

” Sebagai anggota Peradin Madura Raya wajib saya bertanya kepada Bambang maksud dan tujuan Banbang ” ujar Jakfar Faruk kepada Berita Lima.

Sebab menurut pria yang juga wartawan senior itu, ia dan rekan rekannya sejawat advokat Madura merasa terganggu dgn eksepsi Bambang yang kini menjadi konsumsi Publik.

” Kasus ini tidak hanya soal organisasi, tapi juga harga diri kehormatan dan nafkah kami, Selagi belum berjumpa Bambang Rudiyanto saya tidak rela dan akan tetap memburunya walau ke lubang semut sekalipun” paparnya.

Namun ia berharap,Bambang punya iktikad baik untuk menemui rekan rekan advokat Peradin Madura dan menjelaskan apa maksud dan tujuannya.

” Saya undang Banbang Rudiyanto ngopi – ngopi di Madura atau nyate daging kambing ” pintanya. Atau Bambang ngundang rekan rekan advokat Madura ke rumahnya ” paparnya.

Ketua Korwil Peradin Jatim, Advokat Sumardi, SH, MH ketika ditanya sejumlah wartawan kaget dgn inisiatif advokat Madura yagg akan memburu Banbang Rudiyanto ” Saya baru tau dari anda soal itu ujar pria tegas itu, Namun menurutnya inisiatif itu sebuah keniscayaan dari anggota yagg tersinggung dengan kejadian di PN Surabya, Ia hanya berharap agar semua pihak tetap profesional dan bijak, Sebab menurut Sumardi apapun yang dilakukan anggota dalam rangka meluruskan persoalan.

” Saya harap rekan rekan Madura proporsional dan menjunjung tinggi kode etik advokat, Monggo mungkin ini solusi yang cepat mengahiri prokontra” pintanya.( fen)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *