Peradin Pecat Anggotanya yang Memiliki dua OA

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Beredarnya Surat Keputusan (SK) yang disebar melalui Whatsharp yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Advokat Indonesia (PERADIN) dengan nomor SK : 21/SK/DPP-PERADIN/IX/2017 mendapat reaksi dari Advokat Senior.

Reaksi tersebut merasa prihatin atas pernyataan yang disampaikan oleh advokat Danggur Felix pada saat Seminar Nasional di UNITOMO Jumat 22 September 2017.

“Saya merasa prihatin, kok bisa seorang advokat yang ditempa oleh peradin dan menyatakan keluar untuk pindah ke organisasi lain di acara resmi yang dihadiri oleh Organisasi advokat (OA) lain, ini berarti tidak punya etika dan tidak menghargai yang membesarkan namanya dari awal ” Pungkas Advokat Senior (2/10) dari Organisasi lain yang hadir jadi Pembicara saat Seminar nasional dan tidak mau disebut namanya.

Sementara makian dari advokat Peradin yang tergabung di Group Whatsharp Korwil Jatim mendapat reaksi keras, ” Jangan diampuni penghianat seperti itu ” itulah salah satu kata – kata yang muncul di WA.

Hingga berita ini diturunkan beritalima mencoba konfirmasi kebenaran pemecatan DF, namun baik dari Korwil Jatim dan DPP belum memberi jawaban.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *