Percetakan Pernikahan di Bandung yang Paling Kreatif

  • Whatsapp

beritalima.com | Percetakan undangan pernikahan di Bandung yang bernama Berlian Invitation bisa dibilang sebagai salah satu paling kreatif dan terkenal saat ini. Undangan merupakan item yang penting bagi pasangan di jelang pernikahannya. Sebab kartu undangan diperlukan untuk mengabarkan para tamu agar bisa datang di hari bahagianya.

Pasalnya, menerima undangan membuat orang tersebut merasa spesial. Hal itu karena sang penerima seperti tamu yang diharapkan datang. Di sisi lain, sebelum membuat undangan, ada beberapa hal yang wajib diperhatikan. Yaitu budget atau anggaran biaya yang akan kamu keluarkan dan juga desain undangan itu sendiri

Lalu mengapa harus di Berlian Invitation jika mencari percetakan undangan pernikahan di Bandung? Hal itu karena banyak keuntungan dan kategori yang bisa dipilih oleh para pemesan. Selain itu, harganya pun terjangkau tergantung desain yang diminta. Berikut kelebihan lain jika menggunakan jasa Berlian Invitation.

Memiliki Paket Beragam

Sedikitnya ada tujuh paket yang disediakan oleh Berlian Invitation. Berikut paket-paketnya:

  1. Paket 1 Soft Cover Full Color-AP Laminating Doff/Linen Craft

Untuk kartu undangan pernikahan di paket 1 ini, menggunakan bahan AP. Cocok untuk kamu yang ingin undanganmu lebih ringan dan yang bewarna lebih gelap. Harga juga sangat terjangkau. Mulai dari Rp 2.800, kamu sudah bisa membuat undangna idamanmu dengna paket 1 ini.

  1. Paket 2 Soft Cover Full Color Jasmine

Untuk kartu undangna pernikahan di paket 2 ini menggunakan bahan Jasmine dan memiliki harga yang sangat terjangkau. Mulai dari Rp 2.000, sudah termasuk plastik undangna, kartu ucapan terima kasih atau souvenir, label nama, free desain dan bisa memilih sesukamu.

  1. Paket Single Hard Cover Amplop

Untuk kartu undangan di paket tiga ini cocok untuk kamu yang ingin menggunakan pada undanganmu. Bahan pun bebas diinginkan sesuai impian konsumen.

  1. Paket 4 Double Hard Cover Lipat 2

Untuk kartu undangan pernikahan di paket 4 ini cocok untuk kamu yang ingin undangannya nampak lebih tebal sehingga tidak mudah lecek dan rusak.

  1. Paket 5 Triple Hard Cover

Untuk kartu undangan di paket lima ini cocok untuk kamu yang ingin menggunakan undangan berlipat tiga. Meskipun berlipat tiga, tapi tetap nampak tebal.

  1. Paket 6 Single Hard Cover

Untuk kartu undangan pernikahan di paket enam ini cocok untuk kamu yang ingin undanganmu nampak lebih simpel. Jadi membuat kartu undangan paket ini tidak terlihat menjadi ribet.

  1. Paket 7 Model Boarding Pass

Untuk kartu undangan pernikahan di paket tujuh ini cocok untuk kamu yang ingin jauh lebih unik. Tiket model boarding pass ini jarang dibuat oleh percetakan undangan pernikahan di Bandung lainnya.

Desain Bebas

Di Berlian Invitation, desain juga bebas Anda karyakan sesuai dengan keinginan. Maka pilihlah desain sesukamu. Mulai dari model seperti amplop, lipat dua dan lipat pintu. Undanganmu yang saat ini juga bisa dipercantik dengan tali atau dolly paper dan foil.

Bonus Gratisan

Setiap pembelian undangan di Berlian Invitation, sudah gratis plastik undangan, label nama dan kartu ucapan terima kasih atau penukaran souvenir.

Lalu bagaimana proses membuat undangan pernikahan di Berlian Invitation?

  1. Hubungi Atau Datang ke Toko

Pertama adalah menghubungi Berlian Invitation. Whatsapp ke Berlian Invitation pada nomor 081320200161 atau 081222788802. Atau datang ke toko Berlian Invitation di Jalan Astana Anyar No 61 Karang Anyar Bandung.

  1. Berbagi Konsep

Pemilihan jenis undangan, bahan, ukuran, font, warna dan menentukan konsep yang sesuai dengan keinginan undangan Anda.

  1. Deal

Melakukan deal dengan pihak Berlian Invitation. Yaitu mengisi data kedua calon mempelai dan melakukan pembayaran uang muka atau DP pertama minimal Rp 500.000. Selanjutnya pihak perusahaan akan memasukan Anda ke bagian antri desain, kurang lebih tujuh hari kerja tergantung antrian.

  1. Sketsa Dalam Proses

Sketsa dan desain yang telah ditentukan atau dipilih sebelumnya akan diproses oleh bagian desain undangan sesuai dengan permintaan.

  1. Persetujuan dan Revisi

Mengirimkan desain undangan setelah didesain via Whatsapp. Apabila terjadi kesalahan dalam warna dan penulisan nama, tempat dan lain-lain, konsumen dapat mengirimkan revisian yang perlu diperbaiki.

Revisi dilakukan maksimal tiga kali dan melakukan pembayaran DP kedua sebesar 75 persen dari total pembayaran.

  1. Proses Printing dan Penyelesaian

Tahap di mana undangan yang sudah melewati tahap persetujuan dan revisi atau perbaikan dicetak. Kemudian melakukan proses penyelesaian seperti pengeleman, sortir dan pengemasan rapi untuk selanjutnya dikirim.

  1. Pengiriman

Tahap pengiriman barang yang sudah siap dikirim dapat melalui jasa pengiriman atau juga konsumen dapat mengambil barangnya sendiri dengan cara datang langsung ke toko. Namun barang dapat diambil atau dikirim setelah melunasi semua pembayaran.

 

Perhatikan Hal ini

Di sisi lain, sebelum membuat undangan, memang ada beberapa hal wajib yang harus diperhatikan. Yaitu budget atau anggaran biaya yang akan kamu keluarkan dan juga yang paling penting adalah desain undangan itu sendiri.

Desain Undangan Rekomendasi

Seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi, tren undangan pernikahan mulai ikut menyesuaikan zaman. Seperti warna-warna yang digunakan lebih condong ke pastel, desain simpel dan elegan.

Tren saat ini adalah less is more. Selain itu, kartu undangan saat ini juga banyak diberikan hiasan agar menjadi lebih elegan dan keren. Namun tetap sederhana. Seperti motif bunga contohnya.

Sebuah pernikahan tak lengkap rasanya tanpa ornamen bunga. Begitu juga pada desain undangan. Dengan menghadirkan bunga-bunga indah yang menghiasi desain undangan, menambah sedikit keindahan tersendiri.

Dijamin undanganmu akan terlihat lebih feminim, terlihat cantik dan tetap minimalis. Itulah sebabnya motif bunga pada undangan cepat menjadi tren. Ada juga desain water color.

Membuat undangan pernikahan dengan desain cat air, menambah keaslian dan keunikan tersendiri. Desain cat air juga memiliki tampilan minimalis yang memberikan aksen pada bagian penting dari undangan dengan latar belakang yang bewarna-warni.

Anda pun bisa bermain dengan ilustrasi yang menarik dengan desain tersebut. Desain undangan dengan coretan ilustrasi sederhana namun penuh detail. Dilengkapi gradien halus dan tekstur yang membuatnya semakin hidup dan artistik.

Penerima undangan biasanya akan langsung tahu bahwa jenis undangan seperti ini didesain khusus dan memerlukan biaya yang lumayan untuk satu lembarnya. Tapi undangan pernikahan memang tak harus membosankan bukan?

Begitu pun jika kamu sedang merencanakan pernikhan yang menyenangkan dan ingin mengirim undangan dengan sedikit humor. Undangan bergaya paspor adalah contoh yang sempurna.

Desain undangan pernikahan ini dirancang dalam bentuk dan bergaya paspor. Jenis undangan seperti ini cocok kalau kamu berencana untuk menikah di luar negeri. Berlian Invitation juga tren mendesain undangan yang populer seperti menggunakan kombinasi tipografi vintage.

Desain ini biasanya menggabungkan beberapa jenis font vintage menjadi untaian kata dengan hiasan yang menarik. Undangan bergaya vintage selalu menjadi pilihan calon pengantin yang menyukai vintage modern dan tidak ketinggalan zaman.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *