Perindo Rekomendasikan Farrel Adhitama Irawan Maju di Pilkada Halmahera Timur

  • Whatsapp

JAKARTA, BERITA LIMA – Partai Persatuan Indonesia (Perindo), memberikan rekomendasi dukungan kepada Farrel Adhitama Irawan dan Thaib Djalaludin sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur .

Pantauan media ini, Rabu (17/07/2024), di Kantor DPP Perindo, sebanyak 42 wilayah menerima rekomendasi partai tahap kedua, termasuk Halmahera Timur. Dan, diserahkan secara langsung oleh Angela Tanoesoedibjo yang menjabat Ketua Harian DPP Perindo sekaligus Ketua Desk Pilkada.

Hary Tanoesoedibjo yang menjabat Ketua Umum (Ketum) DPP Perindo mengatakan, kami Partai Perindo berharap agar kepala daerah yang didukung dan terpilih nantinya, menjadi kepala daerah yang mumpuni dan membawa daerahnya menjadi daerah yg kuat dan berkembang.

” Juga, membantu pembangunan Partai Perindo. Partai Perindo tidak ada artinya jika tidak berperan aktif. Karena tujuan Partai Perindo, melayani dan bagaimana berperan aktif membangun Indonesia,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Farrel sebagai bakal calon bupati mengakui, sudah kantongi 6 kursi dan 5 partai yang telah memberikan dukungan.

” Hingga saat ini, Saya dan Pak Thaib sudah diberikan kepercayaan oleh 5 partai politik berupa rekomendasi dukungan sebagai syarat mengikuti kontestasi pilkada di Halmahera Timur. Sudah memenuhi syarat dukungan untuk mendaftar di KPU,” sebut pengusaha muda Halmahera Timur ini.

Menurutnya, sekaranglah waktunya anak muda berinovasi memajukan daerah lewat panggung politik. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait