Perindo Rekomendasikan Safitri dan Yani Renuat Maju di Pilkada Bursel Tual

  • Whatsapp

JAKARTA,BERITA LIMA – Partai Persatuan Indonesia (Perindo), memberikan rekomendasi dukungan kepada Safitri Malik untuk maju sebagai bakal calon Bupati Buru Selatan (Bursel) dan Yani Renuat sebagai bakal calon Wali Kota Tual.

Pantauan BERITA LIMA, Rabu (17/07/2024), di Kantor DPP Perindo, sebanyak 42 wilayah menerima rekomendasi partai tahap kedua, termasuk 2 daerah di Maluku dan diserahkan secara langsung oleh Angela Tanoesoedibjo yang menjabat Ketua Harian DPP Perindo sekaligus Ketua Desk Pilkada.

Hary Tanoesoedibjo yang menjabat Ketua Umum (Ketum) DPP Perindo mengatakan, kami Partai Perindo berharap agar kepala daerah yang didukung dan terpilih nantinya, menjadi kepala daerah yang mumpuni dan membawa daerahnya menjadi daerah yg kuat dan berkembang.

” Juga, membantu pembangunan Partai Perindo. Partai Perindo tidak ada artinya jika tidak berperan aktif. Karena tujuan Partai Perindo, melayani dan bagaimana berperan aktif membangun Indonesia,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Isa Raharusun, Ketua DPW Partai Perindo Maluku mengakui, Safitri Malik dan Yani Renuat hasil surveinya tinggi dan telah memenuhi syarat dukungan dari partai koalisi.

” Para calon kepala daerah yang direkomemdasikan oleh Partai Perindo, ke depan peduli kepada rakyat dan mensejahterakan masyarakat sesuai visi misi Perindo untuk Indonesia sejahtera,” harap Raharusun.

Sekedar tahu, hingga saat ini Safitri yang juga incumbent belum menetapkan bakal calon wakil bupatinya. Sementara itu, Yani Renuat selaku Penjabat Kota Tual, bakal menggandeng Amir Rumra sebagai bakal calon wakil.wali kota. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait