Peringatan HBA ke-64 Kejaksaan Negeri Tanjung Perak Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

SURABAYA – beritalima.com, Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64, Kejaksaan Negeri Tanjung Perak bersama Ikatan Dharma Karini (IAD) Daerah Tanjung Perak, menyantuni anak yatim di Panti Asuhan Yatim Piatu (PAYP) Lil Waton, di Jalan Wonokusumo Tengah No 53 A, Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Surabaya.

Santunan tersebut diserahkan langsung oleh Kajari Tanjung Perak, Ricky Setiawan Anas, dan Ketua IAD Daerah Tanjung Perak, Efelin Ricky Setiawan beserta rombongan kepada anak-anak panti asuhan serta didampingi pimpinan panti asuhan.

Ricky mengatakan kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar Kejari Tanjung Perak dengan masyarakat serta menunjukkan kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi anak-anak di Panti BPAYM Lil Waton dan menciptakan semangat kebersamaan, serta kepedulian sosial di antara seluruh pihak yang terlibat,” ungkapnya, Jumat (19/7/2024).

Ricky menuturkan kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tahun sekaligus HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-24 tahun. Pada tahun ini, peringatan hari jadi korps Adhyaksa digelar secara sederhana.

“ini upaya kita untuk terus mendukung dan memajukan kesejahteraan masyarakat, serta memperingati Hari Bhakti Adhyaksa dengan kegiatan yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini, Kajari Tanjung Perak dan rombongan juga melakukan kegiatan anjangsana purnawirawan kejaksaan.

Selain pemberian santunan, kegiatan Ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menunjukkan rasa terima kasih atas dedikasi dan pengabdian, sehingga menginspirasi generasi penerus untuk menjaga semangat pengabdian dan integritas dalam menjalankan tugas. (Han)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait