Peringatan HUT Palembang ke-1.334, Diisi Dengan Buka Bersama

  • Whatsapp
Kepala Dinas Pariwisata kota Palembang Ir. HKM. Isnaini Madani

Palembang, beritaLima –  – Hari Ulang Tahun (HUT) Palembang ke-1.334 pada Sabtu (17/6/2017) mendatang, hanya akan dirayakan dengan perayaan sederhana. Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang hanya akan menggelar ramah tamah sekaligus buka puasa bersama di Rumah Dinas Walikota Palembang di Jl Tasik Nomor 1 Palembang.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Ir. HKM Isnaini Madani mengaku, selain buka puasa, tak akan ada perayaan lainnya seperti HUT di tahun – tahun sebelumnya. Padahal biasanya, sejumlah agenda digelar, seperti Palembang Expo hingga lomba perahu bidar.

“Berhubung ulang tahun Kota Palembang nanti masih di bulan Ramadhan, mungkin kita tidak ada upacara. Nanti akan ada kegiatan ramah – tamah sekaligus buka puasa bersama di Rumah Dinas Walikota Jalan Tasik”, ujarnya, Selasa (13/6).

Ia menambahkan, untuk kegiatan lain, pihaknya belum bisa memastikan akan ada atau tidak.

“Untuk acara lain seperti Palembang Expo atau lainnya kita belum bisa memastikan. Kita kan banyak anggaran yang dicoret, jadi kalau untuk beberapa even-even banyak yang kita pending atau memang dibatalkan karena kita harus sesuaikan dengan anggaran,” pungkasnya.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *