Peringatan HUT RI ke-78 Polres KSB Berikan Bendera Merah Putih Kepada Senkom Mitra Polri Kabupaten Sumbawa Barat

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.beritalima.com|
Menjelang HUT RI ke-78 Sentra Komunikasi (SENKOM) Mitra Polri menerima kunjungan Polres Sumbawa Barat untuk memberikan bendera Merah Putih kepada Senkom Mitra Polri Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) pada selasa 8 agustus 2023.

Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sumbawa Barat Abdul Rozak menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada pak Kapolsek Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Sat Binmas Polres Sumbawa Barat Kanit Binmas Aipda Eddy bersama anggotanya.

“Polres Sumbawa Barat membagikan bendera merah putih kepada tokoh masyarakat dan Senkom Mitra Polri dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023 dengan Tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” jelasnya

Kata Rozak ,pembagian bendera Merah Putih ini tidak hanya untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI, tetapi untuk lebih menggugah rasa nasionalisme masyarakat dan cinta kepada Negera Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri sudah memberikan instruksi kepada anggota Senkom Mitra Polri di seluruh nusantara supaya mengibarkan bendera Merah Putih di rumah dan di sekretariat Senkom Mitra Polri ,”terang Rozak di kediamannya

Ia menambahkan,kita mengibarkan bendera Merah Putih tujuannya untuk mengingatkan perjuangan kemerdekaan bangsa kita dari penjajah,karena betapa susahnya untuk merebut bangsa Indonesia dari penjajah,maka para pahlawan perlu perjuangan dengan pertumpahan darah pada masa itu.

“Maka dari itu,bangsa kita sudah merdeka dari para penjajah masa itu. Ayo kita tunjukkan semangat kemerdekaan dengan mengibarkan bendera Merah Putih, terus melaju untuk Indonesia maju,” pungkasnya (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait