Peringati Hari Ibu, PDI Perjuangan Sosialisasi Bahaya HIV/AIDS di Pasar Tradisional Kota Langsa

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Sosialisasi bahaya HIV/AIDS dan pembagian bunga mawar kepada para Ibu pedagang di pasar tradisional Kota Langsa dalam rangka peringatan hari Ibu yang jatuh hari ini, Minggu (22/12/19).

Hal ini laksanakan oleh Pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Kota Langsa dalam rangka peringatan hari Ibu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Langsa Dewi Wahyuni mengungkapkan, dalam peringatan hari Ibu ini kita bagikan mawar merah kepada Ibu pedagang dan membagikan brosur bahaya HIV/AIDS di pasar tradisional Kota Langsa.

“Agenda yang sebenarnya sosialisasi HIV/AIDS yang harus dilaksanakan di hari ibu ini,” kata Dewi

Namun, PDI Perjuangan Kota Langsa memilih sosialisasi dengan menggunakan media bunga mawar dan brosur HIV/AIDS untuk dibagikan ke Ibu-ibu pedagang kecil dipasar tradisional Kota Langsa.

Lanjutnya, Sengaja diisi kegiatan ini agar kaum ibu lebih berhati-hati dan mewaspadai penyebaran HIV/AIDS maupun stunting. Ini dikarenakan, kesehatan anak bergantung pada ibu yang mengasuhnya.

“Dalam pembagian mawar dan brosur kampanye HIV/AIDS ikut melibatkan seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Langsa dan para kader serta simpatisan partai,” ujar punggawa Partai barlambang banteng moncong putih Kota Langsa.

Kita berharap,” kata Dewi,” dengan adanya sosialisasi HIV/AIDS bisa mencegah dan memberikan pemahaman kepada Ibu-ibu untuk dapat tersampaikan kepada anak perempuannya jangan sampai melakukan seks bebas di luar pernikahan.

“Melalui kegiatan ini mampu memberikan pengetahuan kepada masyarakat khususnya kaum ibu untuk lebih mewaspadai penyebaran virus HIV/AIDS dan stunting yang menjadi momok di masyarakat,” tutup Dewi. (Dhani Atjeh).

Teks Foto : Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Langsa Dewi Wahyuni Sedang Sosialisasi HIV/AIDS Kepada Ibu Pedanggang Dipasar Tradisional Kota Langsa Dalam Peringatan Hari Ibu, Minggu (22/12/19).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *