Peringati Hari Santri Nasional 2024, Paslon Harmonis Undang KH Said Aqil Siroj

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2024, Paslon Bupati-Wakil Bupati Madiun, Hari Wuryanto-Purnomo Hadi (Harmonis) dengan nomor urut 2, menggelar pengajian dengan mengundang KH Said Aqil Siroj, di Mojopurno, Kecamatan Wungu, Rabu 16 Oktober 2024, malam.

Dalam kesempatan ini, Kang Mas Hari Wur, sapaan akrab Hari Wuryanto, mengucapkan terima kasih atas kehadiran K.H. Said Aqil Siroj.

“Suatu kehormatan bagi saya dapat menjamu beliau di kediaman saya, dan beliau juga banyak memberi masukan kepada saya agar tetap menjaga kerukunan dan ketentraman masyarakat, khususnya di Kabupaten Madiun. Beliau juga mendoakan agar Madiun lebih maju dan berkembang. Doa terbaik untuk beliau agar selalu di beri keberkahan aamiin,” tutur Hari Wuryanto.

Jika mendapat amanah dari rakyat untuk memimpin Kabupaten Madiun, lanjutnya, akan melaksanakan amanah rakyat dengan sebaik baiknya.

“Mohon doa restu dan dukungannya,” tuturnya.

Salah satu pendukung paslon Harmonis, Anwar Soleh, menambahkan, jika Hari Wuryanto-Purnomo Hadi, terpilih menjadi bupati-wakil bupati Madiun, maka kegiatan Bhakti Sosial Terpadu (BST) akan dilaksanakan kembali seperti ketika Bupati Madiun dijabat oleh Muhtarom.

Dengan begitu menurutnya, maka aspirasi masyarakat mudah diserap dan seterusnya ditindaklanjuti.

“Jika paslon Harmonis memimpin Kabupaten Madiun, insyaallah pembangunan lebih baik,” ucap Anwar Soleh.

Hadir dalam peringatan Hari Santri ini diantarnya, mantan bupati Madiun, Muhtarom.

Untuk diketahui, Prof. Dr. K.H. Said Aqil Siroj, M.A, merupakan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dua periode masa khidmat 2010-2021 yang saat ini menjabat sebagai Mustasyar (penasehat) PBNU masa khidmat 2022-2027. (Dibyo).

Ket. Foto dari kiri ke kanan, Hari Wuryanto, KH. Said Aqil, Purnomo Hadi (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait