Peringati Maulid Nabi Muhammad, Jembatan Suramadu dipadati pemudik

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima – Hari libur nasional peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang jatuh pada hari Jumat (1/12) kemaren jembatan Suramadu dipadati oleh pemudik.

Pantauan BeritaLima dari area jembatan suramadu, kepadatan mulai terasa sejak Kamis malam (30/11) hingga jumat pagi sampai sore kemaren.

Tampak antrean kendaraan berjejer untuk melintasi jembatan suramadu, akan tetapi bila dibandingkan dengan libur hari raya idul fitri dan idul adha yang lalu, hal tersebut masih belum separuhnya.

Warga pemudik yang ditemui, yang mengaku bernama Mustaqim (26tahun) “saya setiap peringatan maulid selalu toron, walaupun di desa saya, perayaannya selama sebulan penuh” tandasnya.

Lonjakan arus balik dari madura ke surabaya, juga sudah terasa pada Jum’at sore (1/12), walaupun cuaca hujan, tidak menyurutkan pemudik untuk melintasi jembatan suramadu.

Diperkirakan arus balik akan mencapai puncaknya pada hari Minggu (3/12) lusa, karena juga berakhirnya hari libur yang terhitung cukup panjang, yakni 3 hari sejak Jumat sampai Minggu. (Ass)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *