Peringati Ultah dan Tingkatkan Kepedulian Sosial, MTF Surabaya Gelar Aksi Donor Darah

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sebagai bentuk kepedulian masyarakat dan memperingati hari ulang tahun ke-10, Mandiri Tunas Finance (MTF) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar aksis sosial donor darah di kantor MTF Cabang Surabaya, Jalan Raya Tenggilis Surabaya, Senin(29/4/2019).

Aksi donor darah tersebut merupakan aksi serektak yang dilakukan kantor MTF di seluruh Indonesia. “Pada kegiatan donor darah, MTF Surabaya menargetkan 80 kantong darah. Acara yang terbuka untuk umum ini tidak hanya diikuti oleh karyawan MTF saja, namun juga diikuti mitra kerja MTF, dealer dan masyarakat umum juga ikut berpartisipasi mendonorkan darah,”ujar Manager Area Surabaya II Regional Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Timur, di kantornya.

Ia menambahkan kegiatan tersebut juga merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR), “Kami lakukan melalui komitmen berbagi value positif kepada berbagai elemen masyarakat yang membutuhkan di wilayah Surabaya. Hal ini sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat yang kami representasikan melalui kegiatan sosial ini,”

Adapun tema kegiatan bertajuk “Aksi Donor Darah Peduli Sesama Bersama Perwira MTF: Setetes Darah Anda, Nyawa Bagi Sesama”. Dan kegiatan Aksi Donor Darah ini sudah menjadi kegiatan rutin yang selalu kami adakan sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama, selain memberikan banyak manfaat kesehatan bagi yang mendonorkan darah namun juga beramal membantu keselamatan hidup banyak orang.

Selain kegitan tersebut, MTF pada tahuin ini juga menawarkan kredit pembiayaan multiguna yang kompetitif, bernama Cash Aja. Penggunaannya fleksibel, bisa untuk konsumtif atau produktif. Cash Aja menawarkan bunga kompetitif mulai dari 0,67 persen per bulan atau 8 persen tanpa provisi, dan pencairan dana hingga 90 persen. “Kita perkenalkan program ‘cash aja’ di mana masyarakat bisa jaminkan kendaraan dengan BPKB dan penyaluran pembiayaan multiguna dalam bentuk tunai,” ujar ri Muda Irawan, Area Sales Manager Regional Jatim, Bali, dan NTT.(win)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *