Perjuangkan JK MA Kader FKKNU Diminta Contoh Yenny Wahid

  • Whatsapp
KH. Abd Tawab Hadlory

SURABAYA, beritalima.com- Sosok Yenny Wahid putri dari mantan presiden RI dikancah politik Jawa Timur untuk pemenangan JK MA menurut KH Abd. Tawwab Hadlory Ketua Umum Forum Kyai Kampung Nusantara (FKKNU) meminta kadernya agar bisa mencontoh Yenny Wahid sebagai Ketum Konsorsium Kader Gus Dur. Yang telah nemberikan contoh kepada semua dalam upaya memenangkan JK MA.

“Mbak Yenny sudah berusaha dengan maksimal untuk memenangkan JK-MA dalam Pilpres 2019,” ujar Hadlory kepada awak media di Surabaya, Sabtu (26/01).

Menurutnya dengan gerakan Horisontalnya (turun ke bawah memberikan pencerahan dalam rangka mencerdaskan bangsa) agar rakyat Indonesia tidak salah memilih Pemimpin, dan yang tidak kalah pentingnya Yenny juga mengajarkan kepada kader Gus Dur, untuk tidak melupakan gerakan vertikal.

“Jangan melupakan gerakan vertikal, berdoa kepada Allah SWT, akan diwujudkan di acara Harlah Muslimat nanti di awali dengan sholat tahajjud dan sholat hajat dan istighotsah,” katanya.

Oleh karena Hadlory yang dapat amanah untuk memimpin FKKNU menghimbau kepada para Kyai dan Ustadz agar mengadakan doa bersama di daerah masing masing baik secara perorangan maupun secara berjamaah, agar perjuangan memenangkan JK MA mendapat kekuatan dan pertolongan Allah SWT.

“Agar ke depan cita cita kita bersama menuju masyarakat dan negara yang gemah ripah loh jinawe, baldatun thoyyibatun warabbun ghofur bisa terwujud, dalam bingkai utuhnya NKRI dan persaudaraan sebangsa setanah air dlm suasana tentram dan damai, kita tetap kerja keras, penuh semangat semoga Allah meridloinya,” tandasnya.

Terima kasih Mbak Yenny (Ketum Konsorsium Kader Gus Dur ), telah menggugah dan mengingatkan kader & santri Gus Dur dlm berjuang harus disertai doa . (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *