Perkenalkan Taat Lalu Lintas Sejak Dini

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com -Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bondowoso Iptu Muktamar bersama Anggota Dikyasa Sat Lantas Polres Bondowoso mengadakan kegiatan Polisi Sahabat Anak yang dilaksanakan di Taman Lalu-lintas Kab. Bondowoso. Sabtu (29/10/2016).
Kegiatan Polsanak ini dilaksanakan dengan melibatkan puluhan anak dari Taman Kanak – Kanak (TK) se Kec. Pujer Kab. Bondowoso.
Materi yang diberikan dalam pelaksanaan kegiatan ini antara lain : Etika Berlalu Lintas, Pengenalan Rambu-Rambu Lalu Lintas, Bagaimana Cara menyebrang dan tanya jawab.
Dalam pelaksanaan kegiatan ini diharapkan para siswa-siswi dapat memahami bagaimana etika sopan santun berlalu lintas sejak usia dini sebagai modal saat dewasa anak-anak sudah memahami bagaimana berlalu lintas yang baik dan benar.
Ditemui terpisah, Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP Hadi Siswoyo menjelaskan bahwa “Sat Lantas Polres Bondowoso telah menjalin hubungan baik dengan hampir semua TK di Kabupaten Bondowoso dan rutin berikan sosialisasi pemahaman berlalu lintas yang baik dan benar demi tercapainya keselamatan berlalu lintas.”
“Jika sejak kecil ditanamkan hal-hal positif, maka memori anak akan terus diingat saat mereka besar nanti, sehingga dapat Mematuhi aturan saat berkendara di jalan raya demi keselamatan.” pungkas Kasat Lantas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *