Perkokoh Silaturahmi Kapolres Cangkruk an Dengan LSM se-Kabupaten Situbondo

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Kapolres Situbondo kembali menggelar Cangkrukan KAMTIBMAS, kali ini cangkruan tersebut digelar bersama LSM, Kejaksaan, Wartawan, Kapolsek dan Koramil se-Kabupatem Situbondo di CafĂ© Kumpul-Kumpul jalan PB. Sudirman
Selasa malam ( 16/10/2018).

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H. dalam kesempatan yang digelar santai dan penuh keakraban tersebut berharap tali silaturahmi terjalin lebih baik lagi sehingga dalam mengatasi suatu persoalan atau permasalahan dapat saling koordinasi dan memberikan masukan untuk mencari solusi terbaik untuk kemajuan Kabupaten Situbondo.

“Cangkrukan kamtibmas bersama LSM betujuan untuk silaturahmi dan memperkokoh kerjasama, menyaring informasi dari kawan – kawan LSM, sebagai mitra kami juga mengharap masukan – masukan dari rekan – rekan dalam membangun Situbondo secara bersama – sama karena kita adalah keluarga besar,”Ujar Kapolres.

Menurutnya, Keberadaan LSM memilki tujuan yang baik dan berguna untuk kepentingan masyarakat, sebagai sosial control sekaligus penggerak serta motivator dalam pembangunan daerah.

“Kami berharap tali silaturahmi ini terjalin lebih baik lagi sehingga dalam mengatasi suatu persoalan atau permasalahan dapat saling koordinasi dan memberikan masukan untuk mencari solusi terbaik untuk kemajuan Kabupaten Situbondo yang sama – sama kita cintai ini,”Tandasnya.

Acara yang juga di hadiri petingejabat utama keppolres Situnobondo isepakati Informasi dan masukan dari LSM akan ditampung dalam sebuah wadah baru melalui group WhatssApp dalam rangka untuk membangun komunikasi antara penegak hukum dan LSM untuk saling menjalin kerja sama dengan baik.t anpa sekat dan batasan serta berbaur menjadi satu tak ada jarak meski berbeda beda profesi. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *