Perkuat Komitmen, Ninja Xpress Berikan Layanan Cepat dan Tepat Bisnis Ritel

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Beberapa isu yang sering ditangani oleh customer service Ninja Xpress meliputi masalah yang sering ditemukan oleh penerima paket, seperti status pengiriman yang tercatat telah diterima di aplikasi, padahal paket belum diterima.

Sebagai perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi terdepan di Indonesia, Ninja Xpress mengukuhkan komitmen siap Bantu Sampai Tujuan dengan menyediakan excellent customer service melalui Respons Cepat dan Resolusi Tepat bagi para pengguna layanan Ninja Xpress.

Dengan dukungan penuh dari tim Customer Service Ninja Xpress, perusahaan memastikan setiap pertanyaan dan kebutuhan pengguna baik korporasi, ritel, hingga UKM ditangani dengan segera dan efektif, demi menjaga kepuasan shipper selama menggunakan layanan Ninja Xpress.

Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress, Andi Djoewarsa, mengatakan, kecepatan layanan customer service, khususnya di sektor jasa pengiriman logistik, memainkan peran penting khususnya dalam mendukung peningkatan bisnis bagi pelaku usaha khususnya B2B.

“Ketika ritel atau korporat merasa didengar dan mendapatkan respon yang tepat, mereka cenderung merasa lebih puas dan memiliki kepercayaan terhadap barang atau jasa yang mereka gunakan,” ujarnya, Sabtu (12/10/2024).

Menurutnya, di era digital ini, komunikasi yang cepat menjadi kunci, dengan pelanggan yang tidak hanya menginginkan produk atau layanan berkualitas, tetapi juga pengalaman pelanggan yang responsif.

Ninja Xpress memahami pentingnya hal ini dan berkomitmen untuk menyediakan pelayanan pelanggan yang luar biasa melalui Respons Cepat dan Resolusi Tepat.

Layanan ini tersedia setiap hari dari pukul 08.00 hingga 23.00, sepanjang tahun. Dengan menetapkan standar waktu tanggapan yang sangat kompetitif untuk menjawab pertanyaan atau menyelesaikan masalah shipper.

Jika shipper menghubungi melalui telepon, Customer Service Ninja Xpress akan menjawab dalam waktu maksimal 30 detik. Untuk layanan chatting, balasan akan diterima dalam waktu maksimal 3 menit. Sedangkan untuk pertanyaan melalui email, Ninja Xpress berkomitmen memberikan balasan dalam waktu maksimal 2 jam.

“Kami memahami bahwa kecepatan tanggapan merupakan salah satu faktor kunci dalam memberikan layanan yang memuaskan. Kami berupaya keras memastikan setiap pertanyaan atau masalah yang diajukan oleh shipper mendapatkan respons cepat dan solusi yang tepat,” kata Andi.

“Selain itu, kami yakin bahwa dengan menyediakan layanan yang cepat, efisien, dan responsif, kami dapat
membangun hubungan yang kuat dengan para shipper,” tambahnya.

Dengan terus mengedepankan kecepatan dan efisiensi dalam layanan pelanggan, Ninja Xpress berupaya untuk memastikan bahwa setiap pengguna merasa didukung dan puas.

“Komitmen ini mencerminkan dedikasi Ninja Xpress untuk menjadi mitra terpercaya bagi para pelaku usaha di seluruh Indonesia, membantu mereka mencapai tujuan bisnis dengan lebih mudah dan efektif,” pungkasnya. (Gan)

Teks Foto: Sebagian dari Tim Customer Service Ninja Xpress.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait