Perluas Jaringan, ChenSora Soft Launching Kantor Baru di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Untuk memperluas jaringan dan memberikan kemudahan para konsumen mendapatkan informasi, PT Pelabuhan Terakhir Langgeng Sejahtera atau lebih dikenal dengan nama ChenSora kini membuka kantor baru di Surabaya.

Secara resmi ChenSora melakukan Soft Launching pada Sabtu (31/08/24) di Graha SA Surabaya, dihadiri langsung oleh Chen Maria selaku CEO dan Owner ChenSora, didampingi para Founder ChenSora.

Chen Maria mengatakan, ChenSora ingin menginspirasi masyarakat untuk mengeksplorasi potensi dan kemungkinan tanpa batas dalam meraih kesehatan dan kesuksesan yang optimal.

“Untuk itu, dengan semangat ini ChenSora siap mendukung dan memotivasi siapa pun yang ingin memulai perjalanan menuju gaya hidup yang lebih sehat, sukses dan bahagia,” ucap Chen Maria, Sabtu (31/08/2024).

Oleh karena itu, lanjut Chen Maria, dalam Soft Launching ini secara khusus juga dilakukan pelepasan balon yang memiliki makna luar biasa, melambangkan harapan dan awal yang baru serta keindahan tinggi sampai ke langit.

“Ini sesuai dengan arti nama ChenSora. Menggabungkan kata Chen (Rahmat, pesona, pagi, fajar) dan Sora (langit). Dimana, diharapkan menjadi seperti “Rahmat dari langit” atau seperti keindahan pagi dan fajar yang kita lihat ke langit yang menciptakan sebuah identitas yang unik dan memberi harapan baru,” terangnya.

GM ChenSora Eko Wibowo, menambahkan, ChenSora memiliki beberapa type produk yang berkualitas. Diantaranya, ada produk Kesehatan, Produk LifeStyle hingga produk yang dapat dikonsumsi anak-anak, wanita dan pria.

“Dalam kesempatan ini, ChenSora juga melaunching produk baru yaitu PyonPyon, Kakkoi dan Yorokobi Koffie, Jinsei, Kansetsu dan lainnya,” tandas Eko.

Pyon-Pyon merupakan produk Jelly Fiber rasa anggur berbahan dasar herbal dan buah-buahan alami yang kaya akan manfaat dan kegunaan baik untuk kesehatan mata, pencernaan dan tubuh.

Produk berbentuk Jelly yang digemari anak-anak ini sangat bermanfaat serta dapat berfungsi sebagai pengganti nutrisi buah dan sayur. Kandungan dan bahan- bahan pada PyonPyon sangat baik untuk melindungi dan menutrisi mata, mencegah katarak dan sebagai Antioksidan dalam pencegahan efek dari radikal bebas pada mata.

Sedangkan Kakkoi merupakan minuman gel kecantikan yang berbahan dasar Collagen dan L-Glutathione yang diracik menggunakan bahan-bahan lainnya dengan sempurna. Kakkoi memiliki manfaat kecantikan. Kakkoi juga membantu detoksifikasi dalam tubuh yang dapat menurunkan berat badan dan meningkatkan proses pembakaran lemak pada tubuh.

Untuk Yorokobi Koffie ini merupakan Kopi Kesehatan yang dapat diminum oleh Pria dan Wanita. Terbuat dari bahan aktif yaitu Panax Ginseng, Guarana, Daun Kelor, dan Pasak Bumi, yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.

ChenSora menawarkan produk berbahan dasar alami pilihan dengan beragam manfaat yang siap untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain itu, ChenSora juga menawarkan kesempatan bisnis dengan membangun sistem penjualan langsung maupun reseller yang mudah, aman dan menguntungkan.

“Diharapkan dengan adanya ChenSora dan berbagai produknya, dapat memberikan solusi kesehatan dan kehidupan yang berkecukupan bagi masyarakat di seluruh Indonesia,” ungkap Eko. (Gan)

Teks Foto: Soft Launching Kantor Baru ChenSora di Surabaya dengan pelepasan balon yang melambangkan harapan baru yang indah setinggi langit, Sabtu (31/8/2024)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait