Perluas Layanan, AXA Financial Indonesia Tambah Kantor di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – AXA Financial Indonesia secara resmi membuka kantor pemasaran ke-58 di Indonesia untuk memperluas jaringan layanan pada nasabah di Ruko Este Square, Jalan Ir Soekarno, Surabaya, Kamis (26/10/2017).

Peresmian penambahan kantor di Surabaya ini ditandai dengan aksi sosial donor darah bersama masyarakat dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surabaya.

Dengan kantor layanan terbaru ini, AXA Financial Indonesia berupaya meningkatkan kualitas layanan dalam membantu masyarakat Surabaya terproteksi secara optimal, baik dari sisi kesehatan, maupun dalam mengantisipasi risiko keuangan lain dalam setiap tahapan kehidupan.

Menurut CEO AXA Financial Indonesia, Budi Tampubolon, perluasan layanan di Surabaya ini sangat strategis, mengingat kota ini salah satu pusat bisnis, perdagangan, pendidikan dan pariwisata di Indonesia.

Lebih dari itu, lanjutnya, Surabaya juga sebagai gerbang utama Provinsi Jatim yang pertumbuhannya berdasarkan Badan Pusat Statistik (BPS) berada di angka 5,03% di kuartal 2 tahun 2017 ini, lebih tinggi dibandingkan angka nasional 5,01%.

“Dengan meningkatnya tingkat kesejahteraan di Surabaya, maka kebutuhan akan meningkat pula, termasuk kebutuhan akan perlindungan,” kata Budi.

“Dengan pembukaan kantor baru ini, kami berharap dapat lebih dekat dengan nasabah dan membantu mereka dalam memproteksi setiap jenjang kehidupannya,” tambahnya.

Dikemukakan, untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan penetrasi asuransi di masyarakat serta menjawab kebutuhan masyarakat akan perlindungan di masa depan, AXA di Indonesia akan terus berinovasi.

Inovasinya adalah memperluas jangkauan produk dan layanan demi memproteksi keluarga Indonesia, salah satunya dalam memberikan layanan sosial bagi masyarakat sekitar daerah operasinya.

Diutarakan, AXA Financial Indonesia ingin menjadi asuransi terpercaya bagi masyarakat Indonesia dan ikut memberdayakan masyarakat untuk hidup lebih baik.

Disamping kegiatan sosial, perusahaan ini juga mengadakan kampanye kesehatan, yoga by the beach, diskusi kesehatan, dan olahraga lari di beberapa kota termasuk Surabaya.

“Kami menyadari bahwa kebutuhan terhadap asuransi akan terus meningkat di masa depan sejalan dengan bertambahnya pemahaman dan meningkatnya risiko,” kata Budi.

“AXA di Indonesia memiliki komitmen yang sama dengan pemerintah untuk menjadikan asuransi sebagai bagian penting dalam kehidupan masyarakat Indonesia,” tambahnya. (Ganefo)

Teks Foto: CEO AXA Financial Indonesia, Budi Tampubolon (2 dari kiri) melepas balon pembukaan Kantor AXA Financial Indonesia di Surabaya, Kamis (26/10/2017).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *