Permudah Pelanggan Membayar Tagihan Air, PUDAMTJ Gelar MoU dengan BNI Cabang Pamekasan

  • Whatsapp
Kesepakatan dan Proses Penanda-tanganan MoU pimpinan Bank BNI dan Direktur PUDAMTJ. [Reporter Andy.k].

PAMEKASAN, Beritalima.com|Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya(PUDAMTJ) Kabupaten Pamekasan,Rabu (17/02/2021) mengikat kerjasama dengan Bank Negara Indonesia (BNI Persero) cabang Pamekasan, terkait pembayaran tagihan air minum secara online.

MoU ini akan mempermudah bagi para pelanggan dalam melakukan pembayaran tagihan di Kabupaten Pamekasan.

“alhamdulillah hari ini telah dilaksanakan penanda-tanganan kerjasama atau MoU antara PUDAMTJ dengan Bank BNI Cabang Pamekasan. Kerjasama ini untuk mempermudah pelanggan dan nasabah BNI dalam membayar tagihan PDAM melalui M-Banking, ATM, dan semua fasilitas di Bank BNI,” jelas Rachmat Mudji Widodo Pimpinan BNI Cabang Pamekasan. Rabu (17/02/2021), pagi di Kantornya.

Dirinya juga mohon doa dan restu kepada masyarakat supaya ke depan pada bulan Maret 2021. Kerja sama itu bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan.

“Semoga kerjasama ini menambah keberkahan bagi pelayanan kami kepada Pelanggan. Kami memohon doa dan dukungan kepada masyarakat agar kami bisa memberikan pelayan yang lebih baik lagi ke depanya,”jelas Rachmat Mudji Widodo.

Sementara itu Direktur PUDAMJT Agoes Bachtiar, menambahkan dimasa pandemi covid-19 saat ini, sangat berdampak kepada semua hal termasuk sistem pelayanan PDAM.

Menurutnya dengan adanya kerja sama ini, nanti bisa mempermudah masyarakat dalam pelayanan. Pelanggan cukup bayar dari rumah saja.

“Selain itu juga kerja sama ini nantinya akan dilengkapi dari berbagai fitur aplikasi, dan di dalamnya sudah lengkap semua. Pelanggan PDAM nanti tingggal menggunakannya dan dijamin aman,”jelas dan pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait