Pernyataan Resmi Universitas Kristen Petra

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
“Keluarga besar Universitas Kristen Petra berduka sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu mahasiswa kami pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Kami berdoa agar keluarga dan teman-teman yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta penghiburan dari Tuhan di masa yang sulit ini.

Seluruh keluarga besar Universitas Kristen Petra sangat berduka atas meninggalnya salah satu mahasiswa kami pada Selasa, 1 Oktober 2024. Ini adalah
masa-masa yang berat untuk kami sebagai keluarga besar mahasiswa tersebut, terlebih lagi untuk keluarga dan teman-teman terdekat yang ditinggalkan.

Almarhum merupakan mahasiswa Teknik Mesin angkatan 2023. Saat ini penyebab dari meninggalnya mahasiswa kami ini masih dalam proses penyelidikan oleh Polsek Wonocolo. Almarhum pertama kali ditemukan tergeletak di halaman kampus sekitar pukul 10.45 WIB.

Almarhum dikenal sebagai pribadi yang baik, aktif di beberapa kegiatan kampus, dan tidak memiliki masalah akademik.
Di masa yang berat ini, Universitas Kristen Petra akan fokus memberikan dukungan dan pendampingan bagi keluarga dan teman-teman terdekat yang
ditinggalkan.

Marilah kita memberikan dukungan dan empati bagi keluarga dan teman￾teman yang ditinggalkan, dengan tidak menyebarkan gambar-gambar dan atau informasi yang belum tentu benar, sehingga bisa menambah beban duka keluarga.

Mari kita sebagai keluarga besar UK Petra senantiasa saling peduli, saling memperhatikan dan saling berbagi dalam menanggung beban dalam kasih. Marilah kita saling bergandeng tangan, saling mendukung dan menguatkan, untuk membangun komunitas yang sehat dan tahan uji”.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait