Persiapan Muscab, DPC Peradi Madiun Gelar Pembentukan Panitia

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Menjelang Musyawarah Cabang (Muscab), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Madiun, Jawa Timur, menggelar pembentukan panitia di rumah makan Penyetan 88, Jalan Dr. Sutomo, Kota Madiun, Jumat 6 Agustus 2021, sore.

Dalam kegiatan yang diikuti jajaran pengurus tersebut, ditetap sebagai Steering Committee (SC), yakni Prijono, SH. MHum, yang juga ketua Dewan Penasehat DPC Peradi Madiun, Sekretaris Anang, SH, anggota H. Hartono, SH, Rio Saputra, SH, dan Sumartono, SH.

Unit kepanitiaan ini, nantinya merupakan bagian yang bertanggung jawab mengendalikan proses awal hingga akhir Muscab Peradi Madiun.

Sedangkan Organizing Committee (OC) dalam Muscab nanti, yakni Bambang Eko Nugroho, SH, sekretaris Reza Dedy, SH. Kemudian seksi sidang, yakni Sigit, SH.

Menurut Ketua DPC Peradi Madiun, Arief Purwanto, SH. MH, dalam rapat tersebut, disepakati Muscab digelar pada 18 September 2021, mendatang.

“Waktu sudah kita tetapkan, yaitu tanggal 18 September 2021, nanti. Terkait tempat, menyusul. Yang krusial waktu pelaksaannya dulu. Karena kepengurusan kami, tanggal 17 November 2021, sudah demisioner,” terang Arief Purwanto, SH. MH, yang juga Ketua Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Cabang Madiun.

Sementara itu, meski masih dalam rapat pembentukan panitia, namun sudah muncul ‘klesik klesik’ (baca: bisik) diantara beberapa anggota DPC Peradi Madiun, terkait suksesi siapa calon kuat pada pemilihan ketua nanti.

Dari beberapa informasi yang beredar, baik dari beberapa pengurus yang mengikuti rapat maupun anggota yang tidak hadir, nama Arief Purwanto, masih berkibar atau sebagai calon kuat ketua DPC Peradi Madiun periode mendatang.

Bahkan salah satu anggota Dewan Penasehat DPC Peradi Madiun, Ernawati, SH, terang terangan akan mencalonkan Arief Purwanto, SH. MH, untuk periode memdatang.

“Kalau calon (kandidat) saya ya pak Arief,” ucap Ernawati, SH, tanpa basa basi.

Untuk diketahui, dalam Muscab Peradi Madiun nanti, ada 108 anggota yang mempunyai hak suara.

Hadir dalam pembentukan panitia Muscab ini diantaranya Wakil Ketua Dewan Penasehat DPC Peradi Madiun, Suryati, SH, dan jajaran pengurus. (Dibyo).
Ket. Foto: Arief Purwanto, SH. MH (kanan), Prijono, SH. MHum (kiri) atas. Bambang Eko Nugroho, SH (nomor 4 dari kiri) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait