Persit Yonzipur 16 Juara 1 Lomba Tarian Daerah

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima- Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun persit  Ke-71,  Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda mengadakan lomba tarian daerah Aceh yang berlangsung  di Balai Teuku Umar Kodam IM. Selasa -21-03-2017.

Lomba tarian aceh tersebut  di buka langsung oleh ketua persit kartika chandra kirana PD Iskandar Muda Ny. Dewi Tatang Sulaiman yang diikuti oleh 13 tim yang terdiri  dari cabang dan ranting Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda.

Ketua persit mengatakan, kegiatan lomba ini merupakan agenda penting untuk dilaksanakan, karena dampaknya sangat baik dalam rangka menggali dan mengembangkan budaya daerah yang pada kehidupan masyarakat saat ini sudah mulai pudar dalam memahami seni budaya khususnya budaya seni tari.

Lanjut Ketua persit, kalah atau menang dalam kompetisi bukanlah tujuan utama dalam pelaksanaan lomba ini, yang diutamakan adalah semangat kebersamaan dan antusias para peserta sehingga bisa menciptakan kegembiraan, menjalin keakraban dan kebersamaan di antara kita.

Kemudian, dalam perlombaan tari daerah ini,  persit KCK Ranting XI Yonzipur 16/DA mampu meraih juara satu, sementara juara dua di peroleh Persit Cabang III Spers, dan juara tiga persit KCK Ranting XXX  Raider 112/DJ. Sementara itu, Juara harapan 1 di raih oleh Persit cabang X Yonkav 11/MSC dan juara harapan dua persit cabang VI Srendam serta juara harapan tiga di raih Persit cabang II Spopsdam.

Selain disaksikan ibu-ibu pengurus persit PD Iskandar Muda, lomba tersebut juga turut disaksikan oleh Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman, Aspers Kasdam IM Kolonel Inf Yunardi, Asren Kasdam IM Kolonel Czi Arif Hartono dan Asops Kasdam IM Kolonel Inf Bambang Sujarwo,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *