Personil Koramil 0825/01 Banyuwangi Kawal Kirab Obor Sambut Tahun Baru Hijriyah

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Babinsa Kelurahan Singotrunan Serda M. Dardiri Nurdin bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Singotrunan Bripka Salim dan Plt. Kelurahan Singotrunan ibu Laila menghadiri pawai obor dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1440 hijriah, yang diikut sekitar 800 orang masyarakat sewilayah Kelurahan Singotrunan.

Kegiatan dalam menyambut datangnya tahun baru Islam yaitu 1 mukharam di ramaikan dengan pawai Obor oleh masyarakat Kelurahan Singotrunan Kecamatan Banyuwangi, Pawai obor di mulai dan di buka oleh unsur tiga pilar Kelurahan Singotrunan.

Dalam pawai obor tersebut peserta berpawai mengelilingi jalan yang menuju kampung yang berada diwilayah Kelurahan Singotrunan dengan penuh antusias.

Pawai obor yang dilaksanakan oleh masyarakat Kelurahan Singotrunan tersebut langsung mendapatkan pengawalan oleh Babinsa, Babinkamtibmas serta Banser Kelurahan Singotrunan

Serda M. Dardiri Nurdin mewakili Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Arh Surahman mengatakan,” kegiatan pawai obor yang menghiasi jalan disepanjang Kelurahan Singotrunan malam ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, semuannya tidak lepas dari kesiap-siagaan kami selaku Babinsa yang selalu bersinergi dengan unsur tiga pilar Kelurahan Singotrunan, kami selaku Babinsa sangat berterimakasih sekali kepada masyarakat Kelurahan Singotrunan dalam menyambut datangnya tahun baru Islam ini sangat meriah dengan melaksanakan pawai obor keliling kampung, semoga dalam menyambut datangnya tahun baru Islam 1440 Hijriyah ini, kami mengajak kepada masyarakat Kelurahan Singotrunan selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT,”tuturnya.

Kegiatan pawai obor tersebut selain dihadiri oleh unsur tiga pilar Kelurahan Singotrunan juga dihadiri oleh Ketua MWCNU kecamatan Banyuwangi dan Ketua ranting MWCNU Kelurahan Singotrunan serta Tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelurahan Singotrunan. (Abi/Pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *