Pertama di Indonesia ParagonCorp Hadirkan Beauty-Berbasis Sains dan Teknologi

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
ParagonCorp menggabungkan seni, teknologi, dan ilmu pengetahuan untuk menghadirkan inovasi kecantikan yang tidak hanya elegan, namun juga bermakna.

Dengan tujuan mengedukasi konsumen mengenai sains dan teknologi yang mendasari produk kecantikan, ParagonCorp sekaligus mencerminkan kepemimpinan dalam menetapkan tren kecantikan dan memberikan solusi berkelanjutan demi masa depan yang lebih baik.

Melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi di bidang kecantikan dan perawatan diri, ParagonCorp menghadirkan kembali Beauty Science Tech 2024: Reshaping the Future. Beauty Science Tech 2024 berlangsung selama empat hari mulai dari 24-27 Oktober 2024 di Atrium – Tunjungan Plaza 3, Surabaya.

Acara ini menghadirkan lebih dari 30 pembicara dari bidang science, sustainability, dan empowerment untuk memberikan pemahaman bagaimana ParagonCorp berevolusi melalui sains, inovasi, dan teknologi.

ParagonCorp mengajak seluruh pengunjung untuk menjelajahi 6 (enam) interactive zones yang dilengkapi oleh teknologi termutakhir dari brand favorit dan menemukan berbagai insight dan inspirasi skincare, makeup, dan wellness langsung dari ahlinya.

Sebagai pelopor dalam industri kecantikan di Indonesia, dengan divisi Research & Development terbesar di Asia Tenggara, ParagonCorp memadukan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni untuk menjembatani inovasi dan tren terkini.

Hal ini dilakukan untuk memberikan beauty experience yang otentik dan berdampak positif bagi pengguna dan lingkungannya. Misi Paragon lebih dari sekadar bisnis. Paragon berkomitmen untuk membangun industri kecantikan yang aman, canggih, dan bermakna sebagai standar.

Paragon memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk membentuk kembali kecantikan dan perawatan diri demi masa depan di mana semua orang dapat berkembang karena Paragon percaya bahwa masa depan layak mendapatkan yang lebih baik.

Melalui produk-produk berkualitas tinggi, Paragon tidak hanya membentuk kembali kecantikan dari luar, kami juga membentuk kembali kecantikan dari dalam, dengan dipandu oleh prinsip-prinsip Green Halal Living.

“ParagonCorp mengajak pengunjung melakukan eksplorasi formula kosmetik dan produk perawatan diri, sekaligus memperkenalkan teknologi dan inovasi di balik setiap produk yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan spesifik berbagai kondisi kulit. Jadi, di Paragon kami melakukan beberapa penelitian seperti Skin Genomic Research oleh Wardah, Neuroscience Technology oleh Earth Love Live, Microbiome TechnologyTM oleh LABORÉ, dan berbagai inovasi dan terobosan lainnya dari brand-brand dalam naungan ParagonCorp yang dapat mendefinisikan kembali masa depan industri kecantikan dan perawatan diri,” ujar Salman Subakat, CEO NSEI (Nurhayati Subakat Entrepreneurship Institute) & Co-Founder of ParagonCorp.

Selain menghadirkan berbagai beauty experience yang dikemas dalam konsep menarik, Beauty Science Tech 2024: Reshaping the Future juga menunjukkan peran ParagonCorp di industri kecantikan dan perawatan diri.

Melalui sains, ParagonCorp mengungkap ilmu pengetahuan dan teknologi yang digunakan oleh para ilmuwan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. ParagonCorp juga berkomitmen untuk melakukan praktik bisnis yang mindful sehingga dapat memberikan kebermanfaatan kepada alam dan sesama.

Sementara itu, dengan tujuan memberdayakan, ParagonCorp membekali beauty & skincare enthusiast dengan pengetahuan, keyakinan, dan tools agar semakin maju dan memiliki dampak positif di industri.

“Seiring dengan berkembangnya informasi dan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan produk kecantikan dan perawatan kulit, saya meyakini sains dan inovasi teknologi diperlukan untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit spesifik.
Melalui penelitian dan uji klinis yang dilakukan oleh para expert, dapat dipastikan bahwa produk yang dihasilkan tidak hanya efektif melainkan aman untuk digunakan dalam jangka panjang. Di sini juga peran dari para expert dan praktisi hadir untuk mengedukasi para beauty and skincare enthusiast agar lebih cermat dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya,” terang Dr. dr. Dhelya Widasmara Sp. DVE., FINSDV., FAADV, sebagai Dermatologist & Skin Health Educator.

Pengunjung Beauty Science Tech 2024 dapat mengeksplorasi beberapa zona interaktif yang telah didesain untuk memberikan pengalaman beauty yang holistik dan dipersonalisasi, yang terdiri dari Future Leap Innovation.

Di Zona ini pengunjung dapat menyaksikan masa depan yang didukung oleh purpose-driven science Paragon. Persiapkan diri untuk personalized insights melalui Skin Genomics, yang menganalisis kulit dengan Microbiome Analysis, dan rasakan kekuatan wewangian melalui Neuroscience.

Future Science Skintech – the future of your skincare regime. Di Zona ini pengunjung dapat berjalan melewati portofolio skincare Paragon yang ekstensif dibalut dalam artful experience.

Temui para expert yang akan menangani kebutuhan kulit masing-masing pengunjung. It’s all about you and your skin’s wellbeing.

Infinite Beauty Studio – the future of boundless beauty for every face, every color, everyone. Di zona ini pengunjung dapat mengeluarkan sisi artistik mereka melalui beragam makeup produk Paragon.

Di sini setiap kulit, setiap warna, setiap fitur wajah, setiap kecantikan, dan semua orang dapat menjadi cantik.

Brotherhood Innovators Lab – wisdom fuels for the forward-thinkers. Di zona ini para pria dapat mendobrak stereotip perawatan pria dengan pengalaman grooming top-tier.
EcoAction Catalyst – beauty for the greater good, for life.

Di zona ini pengunjung dapat berpartisipasi dalam sustainabilities dengan mengumpulkan empties. ParagonCorp berkolaborasi dengan Waste4Change untuk pengelolaan sampah yang ramah lingkungan dan bertanggung jawab menuju Indonesia bebas sampah.

BeautyTech Lounge – redeem your rewards here. Di zona ini pengunjung bisa mendapatkan reward menarik dan dapat membawa empties (produk Paragon yang telah kosong) untuk repurpose menjadi barang recycled.

Selain itu, tetaplah terkoneksi dengan pengunjung lainnya dengan mengunjungi Content Creators Hub.

Selama 4 (empat) hari penyelenggaraannya, Beauty Science Tech menghadirkan rangkaian kegiatan meliputi product launch, talk show, dan beauty demo.

Selain itu, Beauty Science Tech 2024 juga akan diramaikan oleh berbagai local dan global expert yang akan berbagi insight, seperti dr. Ayman Alatas, Analisa Widyaningrum, Michi Momo & Soo Ah, Amanda Rawles, Abel Cantika, dr. Chong Ian, MB BCH BAO, LCP, Dr. dr. Dhelya Widasmara Sp. DVE., FINSDV., FAADV., dr. Irmadita Citrashanty, Sp.DV (K), FINSDV, FAADV, Amelia Elle, Eve Ravika Sabrina, Bu Rudy, Benjamin Schwegler, Maxwell Salvador, Irene Suwandi dan masih banyak lainnya.

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan akses eksklusif ke inovasi terbaru dari brand-brand di bawah naungan ParagonCorp, antara lain Wardah, Make Over, Kahf, Emina, OMG, Crystallure, Instaperfect, LABORÉ, Biodef, Tavi, Putri, Wonderly, Earth Love Live, dan Beyondly.

ParagonCorp juga turut menghadirkan Paragon Creator Hub di Beauty Science Tech 2024. Program ini dirancang sebagai wadah untuk meningkatkan keterampilan para content creator sebagai creator maupun affiliator dalam memperkenalkan sains ke dalam dunia kecantikan.

Ini merupakan komitmen ParagonCorp dalam memberdayakan masyarakat agar berdampak positif bagi lingkungannya. Saat ini creator yang bergabung dalam program Paragon Creator Hub telah mencapai lebih dari 11.000 orang.

Para kreator akan menikmati berbagai manfaat, termasuk kesempatan mendapatkan produk ParagonCorp secara gratis, komisi penjualan istimewa, kesempatan untuk networking dengan sesama creator, dan akses ke kursus bagi pembuat konten.

Untuk berpartisipasi dalam program Paragon Creator Hub, pendaftaran dapat dilakukan pada bit.ly/daftarPCH2024.
Dalam program ini, peserta akan memperoleh pengetahuan dan keterampilan langsung dari para ahli di bidangnya.

Di Beauty Science Tech 2024, creator ternama akan hadir untuk memberikan edukasi dan berinteraksi dengan rekan-rekan sesama pembuat konten. Untuk menambah keseruan para content creator di Beauty Science Tech 2024, mereka juga dichallenge untuk membagikan the most exciting moment versi mereka selama berada di acara dan dibagikan melalui platform Instagram dan TikTok.

Sebagai tambahan, di hari pertama Beauty Science Tech 2024 berlangsung, para creator yang tergabung dalam Paragon Creator Hub telah menghasilkan lebih dari 5000 affiliate content di TikTok.

Beauty Science Tech 2024 gratis dan terbuka untuk umum! Untuk mengakses jadwal dan detail informasi terkait Beauty Science Tech 2024, Anda dapat mengunduh Beauty Science Tech App di Google Play dan App Store, atau mengunjungi akun media sosial resmi @beautysciencetech di Instagram dan TikTok.

Bagi pengunjung Beauty Science Tech 2024, jangan lupa mengumpulkan stamp dengan cara mengeksplorasi seluruh zona yang ada dan dapatkan hadiah eksklusif dari ParagonCorp.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait