Pertemuan Dengan Tokoh Perempuan,Ini Pembahasannya

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Tim Cakra 19 Aceh Lakukan Pertemuan Dengan Masyarakat terus dilakukan di setiap pelosok Desa,hal ini mengingat jadwal pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tinggal menghitung hari.

Amatan dilapangan Pada rabu sore tgl 6 Februari 2019 Cakra 19 Aceh dapil 2 Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin melaksanakan pertemuan dengan Tokoh Desa, Tokoh Pemuda, Ibu PKK serta Masyarakat.

Pertemuan itu diadakan di Desa Pulo Kiton Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen yang di hadiri Ratusan Masyarakat sekitar, pertemuan tersebut berjalan Khidmat.

Dalam. Pertemuan tersebut yang dihadiri langsung oleh
Ketua Cakra 19 Aceh Gumarni,S.H.M.Si menjelaskan, kemaren di Istana Negara puluhan tokoh Ulama dari Aceh Mendatangi Kediaman Presiden yang di sambut langsug oleh Jokowi,Kehadiran para ulama Aceh tersebut bertujuan untuk membahas situasi Aceh menjelang Pemilu yang sudah di depan mata.

“Jadi tokoh Agama dan Ulama di Aceh sudah kejokowi kita Rakyat Aceh ini tunggu apa lagi? Kata gumarni, Sambil berharap ibu dan bapak yang hadir jangan salah pilih pada April mendatang, Jangan lupa pilih No.1 jokowi-ma’ruf amin.

Pertemuan yang dimulai pukul 15:30 selesai 17:30 diakhiri pembagian jelbab dan baju Cakra 19 jokowi-ma’ruf amin, para Masyarakat yang hadir sangat Antusias dan gembira serta menyuarakan yel yel pada 17 April Pilih Jokowi- Ma’ruf,

Sementara itu, salah seorang Masyarakat yang hadir dalam pertemuan itu, Nuraini Kepada Beritalima Mengatakan, Saya pendukung jokowi sejak dulu, saya suka melihat dia, dikarnakan ada yang beda sama dia, ada Presiden sebelum dia tapi tidak pernah turun bersama Masyarat, seperti kita lihat Jokowi ini Turun ke Desa melihat langsung Masyarakat Petani.

Saya salut sama Jokowi,selain Merakyat, banyak juga Program yang sudah di Gagas untuk kepentingan Masyarakat, kita berharap pada Pilpres ini Jokowi bisa menang lagi, supaya Program yang sudah ada bisa diselesaikan, jika terpilih Orang lain, sudah pasti Program yang telah direncanakan Jokowi tidak jalan lagi,” sebutnya,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *