Peserta waktua Rakerda Menggugat Pimpinan LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo

  • Whatsapp

MAKASSAR. Raker LLDIKTI IX Sulawesi dan Gorontalo berlangsung 1-2 Pebruari 2109 di ruang pertemuan TQI SD Lawewu Yayasan Pendidikan Soroako.

Raker kali ini dibuka Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Prof Dr Jasruddin, M.Si turut hadir Direktur ATS, Harjuma, S.ST,, Ketua Dharma Wanita Persatuan LLDIKTI IX, Soepri Eni Jasruddin.

Selain itu juga turut hadir mantan Sekretaris LLDIKTI IX Sulawesi dan Gorontalo, Dr.Hawignyo, MM sekaligus membawakan materi tentang WASDALBIN 2018.

Pelaksanaan Raker kali ini tampil beda karena staf pegawai LLDIKTI yang menjadi peserta raker menggugat pimpinan LLDIKTI IX.

Suasana raker Kepala LLDIKTI IX, Prof.Jasruddin didampingi PLT LLDIKTI IX, Muhammad Amir,SH.,MH dan seluruh kepala bagian dan subbagian duduk bersama menghadapi peserta raker.

Pada proses menggugat itu seluruh pegawai diberi kesempatan mengeluarkan unek-unek, saran kritik dan masukan.

Muhammad Yasin salah seorang peserta menggugat soal ceklok pegawai empat kali sehari termasuk pengurusan jabatan fungsional yang dinilai butuh waktu proses penyelesaian.

Juga mengemuka persoalan peran dan tugas Unit Layanan Terpadu (ULT) yang harus lebih proaktif menjalankan tugas mencatat dan mendata surat dan orang yang datang mengurus di LLDIKTI.

Kesempatan itu Prof Jasruddin meminta kepada petugas jabatan fungsional untuk lebih meningkatkan kinerja dan melayani dengan bagus.

Prof Jas juga meminta kepada staf LLDIKTI tidak lagi melayani dosen yang langsung mengurus jabatan fungsionalnya.

Di era Revolusi 4.0 jajaran aparat LLDIKTI seharusnya harus berfikir dalam melayani untuk senantiasa memperpendek alur dan jalur birokrasi pelayanan.

Raker kali ini mengusung tema Peningkatan Pelayanan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi dalam Rangka Menyongsong Era Revolusi Industri 4.0.

Raker LLDIKTI pernah dilaksanakan di Bone, Parepare, Bulukumba dan Sorowako Luwu Timur.

Ketua panitia pada Raker LLDIKTI 2019, Drs.Andi Rusdam, MM yang juga Kepala Subbagian Perencanaan dan Penganggaran LLDIKTI.(Yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *