Pesonna Hotel Gresik Peroleh Sertifikat Hotel Bintang 3

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com- Tahun 2019 Pesonna Hotel Gresik berhasil mencatat prestasi yaitu sukses mendapatkan sertifikat hotel berbintang tiga dengan nilai diatas kelayakan.

Status bintang tiga didapatkan Pesonna Hotel setelah melalui serangkaian kegiatan audit dan sertifikasi secara mendetail di seluruh bagian department untuk melihat kelayakan apakah layak atau tidak diberi peringkat bintang tiga.

Sertifikat itu diberikan oleh lembaga sertifikasi, PT Megah Tritunggal Mulia yang dipimpin Dr. Bambang Hermanto GHB kepada Joko S Widiyanto CHA selaku General Manager Pesonna Hotel Gresik pada Selasa (30/4/19).

Bambang Hermanto GHB selaku pihak pengaudit menjelaskan, pemberian sertifikat itu sangat pantas diberikan sebab pesonna Hotel sudah memenuhi semua standart kelayakan hotel bintang tiga.

Adapun penilaiannya, kata Bambang, mengacu pada 3 komponen yaitu, menegement (pengelolahan), Service (Layananan) serta Produk. Dari penilaian tersebut pesonna hotel memperoleh penilaian sangat tinggi.“ Hotel ini memperoleh skor cukup tinggi 578,” ujar Bambang saat konferensi pers bersama pihak menejemen Pesonna Hotel Gresik.

Sementara itu Joko S Widiyanto mewakili menjemen pesonna hotel berharap capaian prestasi ini semakin bisa menjadikan pesonna hotel semakin lebih baik dan tetap konsisten selalu menyempurnakannya. Baik dari segi menjemen, pelayanan maupun produknya.“ Dengan pemberian sertifikat ini, harapan kami menjadi hotel terbaik di Gresik.” kata Joko Widiyanto.(Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *