Pilgub Jatim, Golkar Belum Tentukan Sikap

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com- Meski sebagian partai sudah menentukan langkah politiknya terkait Pilgub Jawa Timur, namun Dewan Pimpinan Pusat( DPP) Partai Golkar ternyata belum menentukan arah politiknya, Hal itu ditegaskan langsung oleh Ketua Umumnya Setya Novanto (Setnov) usai melakukan silaturrahmi dengan Forpimda Gresik di Pendopo Kabupaten Gresik, Jumat (1/06/2017).

Menurut Setnov, Golkar masih mengevaluasi hasil survai yang dilakukan oleh internal partai, sehingga menjadi rujukkan untuk menentukan arah politik, sebab Golkar tidak ingin berspekulasi terlalu tinggi. Setidaknya calon yang didukung secara kalkulasi politik berpeluang besar memenangkan kontestasi

“ Golkar terus melihat perkembangan, kita lihat survai yang sekarang terus adanya perubahan-perubahan dan kita evaluasi terus mana yang terbaik dan tentu kita lihat dalam waktu dekat ini,” ujar

Lebih lanjut Setnov, ber harap, calon yang diusung merupakan figure yang terbaik dan mampu memberi manfaat yang bagi masyarakat Jawa Timur.

“Partai Golkar ingin mencari figur terbaik, demi kesejahteraan masyarakat Jawa Timur,” paparnya.

Ditanya, adakah kemungkinan partai Golkar mengusung kadernya sendiri Setnov kembali memberi jawaban diplomatis yaitu akan segera melakukan evalusi internal.

“ Kalau dari internal Golkar kita tetap melihat mana yang terbaik, jadi kita sudah sepakat baik DPP maupun DPD I, kita sama-sama melihat, kita pengen calon yang menang,” imbuhnya. (Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *