Pilih Kursi Lebih Nyaman, Garuda Indonesia Beri Biaya Tambahan

  • Whatsapp
Garuda Indonesia beri kemudahan pilih kursi denghan biaya tambahan (foto: Humas GA)

Jakarta, beritalima.com |– Kini penumpang bisa pilih kursi (seat selection) dalam penerbangan di Garuda Indonesia untuk duduk lebih nyaman dengan biaya tambahan. Pilih kursi ini lebih ditujukan untuk kelas ekonomi pemegang tiket Eco Promo dan Eco Affordable.

Penawaran baru ini mulai diberlakukan pada 26 Oktober dengan tarif mulai dari IOR 85 ribu untuk regular seat dan IDR 199 ribu bagi yang pesan extra legroom seat. Selain itu, pemegang tiket Eco Promo juga dapat memilih keinginan kursinya di Regular Seat dengan biaya tambahan yang terjangkau seperti dijelaskan diatas.

Program “Seat Selection” rencananya mulai diberlakukan pada 26 Oktober 2024, dan saat ini terus disosialisakan secara intensif ke semua pihak guna memastikan aspek pemenuhan ketentuan regulasi operasional dan keselamatan dapat terpenuhi secara optimal dan komprehensif.

Melalui inisiatif baru ini, para pengguna jasa khususnya untuk pemegang tiket Eco Promo dan Eco Affordable berkesempatan memilih kursi favorit baik dengan legroom lebih luas di area first row dan kursi di baris pintu darurat (emergency exit row).

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, “dapat kami pastikan dengan diperkenalkan program ini, kesempatan untuk melakukan pemilihan kursi penerbangan tanpa dikenakan biaya masih tetap dapat diakses ketika waktu proses check-in berlangsung, yang dalam hal ini 48 jam sebelum jadwal keberangkatan penerbangan. Adapun bagi para pengguna jasa kelas ekonomi yang tergabung ke dalam keanggotaan GarudaMiles Platinum, SkyTeam Elite Plus, maupun pemegang tiket kelas Eco Comfort dapat memilih kursi pilihan tanpa tambahan biaya apapun.”

Jurnalis: Rendy/Abri

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait