Pilkades Damai Di Cot Girek Berlangsung

  • Whatsapp

Bireuen, Aceh, Beritalima.com. Ratusan Masyarakat Desa Cot Girek begitu antusias, mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS),untuk melakukan pemelihan Kades secara langsung, di Menasah, Gampong Cot Girek, Senin, (15/05/17).

Camat Peusangan Amirruddin BA, menyampaikan pada Beritalima.com. berhubung masa habis jabatan Kades yang sekarang tidak lama lagi, maka hari ini merupakan pemilihan Kechik baru priode 2017-2023.

“Pesta demokrasi yang sedang berlangsung ini, masyarakat pililah pilihannya sesuai dengan hati nuraninya masing-masing, jangan ada unsur paksaan dalam memilih, karena pemilihan Kades sama juga seperti memilih kepada Daerah semoga berjalan lancar dan damai,”kata camat.

Dilanjutkan Amir, siapapun yang terpilih nantinya, itulah Keuchik Masyarakat Gampong Cot Girek, begitu juga dengan sebaliknya.

“Kita mengharapkan kepada Keuchik terpilih nantinya, agar bisa menjalin hubungan sebaiknya-baiknya dengan masyarakat, agar pembangunan Desa berjalan sesuai yang diharapkan bersama dan saya sangat mengapresiasi Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Desa Cot Girek, yang telah bekerja keras dan benar-benar mempersiapkan TPS dan Kertas suara seperti pemilihan pada pilkada yang transparan,” pungkas camat. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *