Pj Walikota Mojokerto Hadiri Jalan Sehat Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 79 di Alun-alun Wiraraja Kota Mojokerto

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com- Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro menghadiri kegiatan jalan sehat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 79 dan juga memperingati Hari Koperasi , Minggu (11/8/2024)

Bertempat Alun-alun Wiraraja yang menjadi titik start dan finis, agenda yang digelar Pemkot Mojokerto dengan tema yang diusung pada kegiatan gerak jalan ini, yakni Perjuangan dan Spirit of Mojopahit.

Giat jalan sehat diberangkatkan Khofifah Indar parawansa yang di dampingi Pj Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro dan juga dihadiri Ika Puspitasari mantan walikota Mojokerto juga Sekda Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, Kapolres Mojokerto AKBP Daniel S. Marunduri, Ketua PN Mojokerto, dan jajaran Forkopimda Kota Mojokerto.

Kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia dan hari Koperasi ke-77 ini diikuti lebih dari 25.000 warga Mojokerto Raya hingga luar daerah, seperti Surabaya.

“Alhamdulillah telah kita laksanakan jalan santai peringatan hari kemerdekaan Indonesia sekaligus hari Koperasi yang dibuka langsung oleh Ibu Khofifah bersama jajaran Forkopimda,” kata Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro.

“Suasana Agustus-an bisa kita rasakan hampir di seluruh penjuru Kota Mojokerto, ini membuktikan antusiasme masyarakat dalam menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia sangat tinggi,” ujar Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro.

Kegiatan jalan sehat hari ini dihibur Orkes Melayu Pallapa, dan juga hadiah utama 1 unit mobil, dan juga banyak doorprize lainya, seperti 1 unit sepeda listrik, 3 unit kipas angin, 3 unit dispenser, 2 unit TV, hingga 5 unit kompor.(Kar/Adv/Kom)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait