PK PMII STES IHYA’ ULUMIDDIN Gelar MAPABA

  • Whatsapp

BANYUWANGI, Beritalima.com – Bertempat di Balai Desa Lemahbang Kulon mulai hari Jumat – Minggu (27 – 29 Desember 2019) Pengurus Komisariat STES IHYA’ ULUMIDDIN Banyuwangi mengadakan MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru) yang ke 2 dan acara ini di hadiri puluhan kader PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia).

Kegiatan ini adalah wujud rencana kerja dari PK PMII di tahun 2019. Pembukaan MAPABA di hadiri oleh Kader PMII se Banyuwangi serta Pengurus Komisariat dan Rayon PMII se Banyuwangi.
Dalam MAPABA kali ini di ikuti oleh peserta dari berbagai kampus yang ada di Banyuwangi antara lain POLIWANGI, STES IHYA’ ULUMIDDIN serta dari UNIBA.

Dalam MAPABA kali ini bertemakan Berproses untuk Competitive, Integrity dan Nasionalis.

Pembukaan MAPABA di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan dengan mars PMII dan Ya lal wathon. Acara MAPABA di buka oleh Mabinkom PK PMII Fajar Isnaeni mengingatkan agar proses ini menjadi langkah awal untuk menjadi seorang kader pergerakan sehingga di harapkan peserta bisa mengikuti proses MAPABA dengan baik yang ending nya bisa menjadi Kader PMII yang berkualitas.

Kades Lemahbang Kulon Drs. Subadiyo selaku tuan rumah menyampaikan merasa bangga karena tempatnya di jadikan tempat MAPABA dan dari MAPABA di harapkan kader kader yang militan bisa lahir dari MAPABA ini.

Ketua PC PMII Wahyu Dwi Hermawan hadir sekaligus memberikan semangat kepada para peserta MAPABA dan kader yang hadir.

Setelah pembukaan di lanjutkan dengan materi materi yang di sampaikan oleh para narasumber. (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *