PKB targetkan GUS IPUL PUTI MENANG TELAK di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Sebanyak dua ribu kader dan simpatisan PKB Surabaya dikerahkan untuk mengamankan suara GUS IPUL-PUTI di masing – masing TPS. Melalui pertemuan yang digelar hari ini (23/06) di Atlantis Land KenPark Surabaya, seluruh santri dan kader dibekali keahlian untuk monitoring pemungutan, penghitungan, hingga adanya dugaan Kecurangan terjadi selama pencoblosan.

” Semua (mesin partai) bergerak untuk memenangkan Gus Ipul – Puti. Diprediksi kita menang di Surabaya 73 persen. Dari angka itu, PKB siap mendulang 25 hingga 30 persen,” kata Ketua DPC PKB SURABAYA, Musyafak Rouf usai pembekalan saksi hari ini.

Kata Cak Syafak, PKB dan dukungan sejumlah Kiai NU sangat penting untuk kemenangan Gus Ipul-Puti di Surabaya. Apalagi, seluruh kader selama ini sudah melakukan sosialisasi hingga ke tingkatan antar tetangga.

” Gerak (kader) tidak hanya di sekitar kelurahan dan TPS, tapi hingga ke tetangga kanan kiri. Bahkan, ada instruksi Ketua Umum (Cak Imin) sudah mengultimatum, bagi pengurus partai yang tidak bergerak untuk pemenangan GUS IPUL-PUTI akan dievaluasi,” tegasnya.

Calon Gubernur Jawa Timur No 2, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul dihadapan ribuan kader PKB menyampaikan program kerja dengan gaya milenial. Melalui program unggulan yang diusung pasangan Gus Ipul-Puti, Gus Ipul memaparkan program hasil kreatifitas relawan yang sudah Viral di Internet.

” Setelah pulang, sampaikan (program gus Ipul-Puti) ke seluruh tetangga ya, kalo perlu viralkan. Biar seluruh warga Jawa Timur tahu program Gus Ipul-Puti. Sanggup?, tanya tokoh yang diusung Kiai NU untuk menjadi Pemimpin Jawa Timur 5 tahun kedepan.

Sontak, seruan Gus Ipul disambut teriakan “Gus Ipul Menang…. Coblos No 2,” sambutan ribuan kader PKB serentak.

Mengenai hasil survei, menurut Gus Ipul, pihaknya meminta seluruh relawan dan pendukung tidak perlu resah. Mendekati hari pencoblosan, Kata Gus Ipul, lebih baik terus bekerja dengan memberikan hal terbaik atas amanah yang diberikan.

” Di Jakarta (survei) juga bisa berubah saat pencoblosan. InsyaAllah dengan kebersamaan kabeh sakdulur, hasilnya akan ada perubahan,” tutur Gus Ipul.

Gus Ipul menambahkan, semua relawan, kader, dan mesin partai berjalan dengan maksimal. Bahkan, mendekati pencoblosan komunikasi semakin terus dilakukan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *