PKS Jatim Serentak Konsolidasikan Ribuan Kader di 5 Titik Menangkan Khofifah-Emil

  • Whatsapp

PASURUAN, Beritalima.com-
Dalam sehari, PKS Jawa Timur mengumpulkan ribuan kader di 5 titik di Jatim untuk memenangkan Paslon Khofifah -Emil dan Calon Kepala Daerah (Cakada) yang diusung. Minggu(29/9/2024).

Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan menyampaikan, bahwa dirinya melakukan kunjungan dan bertemu dengan ribuan kader di tiga daerah, Kabupaten Pasuruan, Kediri dan Kota Madiun.

Sementara Sekretaris, Bendahara dan Ketua BP3 PKS Jawa Timur juga melakukan kunjungan yang sama di tempat yang berbeda: Sidoarjo, Sumenep dan Bondowoso.

“Ini bagian dari ikhtiar bagaimana PKS di Jawa Timur ikut memberikan kontribusi terbaik untuk membangun bangsa membangun Jawa Timur serta membangun kabupaten-kabupaten di Jawa Timur bersama dengan paslon yang diusung oleh PKS dalam PIlkada 2024,” katanya dalam keterangan tertulis. Kamis (3/10/2024)

Ia kemudian berharap dengan berbagai upaya yang dilakukan PKS Jatim bisa mendatangkan kebaikan untuk Indonesia, khususnya Jatim.

“Mohon doanya mudah-mudahan ikhtiar ini, menjadi ikhtiar yang penuh dengan kebrkahan dan ditakdirkan pasangan yang diusung PKS mendapatkan kemenangan dalam Pilkada serentak 2024,” harapnya.

Irwan kemudian menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus atas berbagai upayanya.

“Mari terus bekerja hingga tanggal 27 November 2024. Konsolidasi Pemenangan PKS akan terus berlangsung sampai semua anggota dan pengurus sampai Ranting.,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait