PKS Meminta Wabup Achmad Fauzi Sebagai Pembina

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Setelah melewati berbagai gejolak pasca relokasi PKL Taman Adipura bulan juli lalu. Ide dan terobosan baru terus di lakukan. Seperti yang terjadi hari ini, Jum’at (19/ 08 ), dirumah dinas wabup Sumenep, Perwakilan dari 350 PKL yang tergabung dalam Pedagang Kreatif Sumekar (PKS) menggelar audiensi bersama Ahmad Fauzi Wakil Bupati Sumenep.

Sebelumnya, orang nomor dua di lingkungan pemkab Sumenep ini diminta secara pribadi dan ditunjuk untuk menjadi Pembina Pedagang Kreatif Sumekar (PKS) tetapi tidak atas nama wabup , Pengangkatan Achmad Fauzi dibacakan di depan para PKL yang melakukan urun rembug di gedung Korpri Sumenep. Wabup Achmad Fauzi diminta sebagai pribadi dan bukan jabatannya.‎

10 orang perwakilan PKL Yang tergabung dalam Pedagang Kreatif Sumekar, menyampaikan aspirasinya agar Wakil Bupati Achmad Fauzi bersedia menjadi pembina PLS.

“Saya ucapkan terimakasih kepada teman – teman PKL yang telah memiliki inesiatif dan serta pemikiran positif untuk menjadikan saya sebagai pembina PKL. Kalau itu memang permintaan PKL maka Saya pribadi lebih setuju jadi penasehat saja, bukan pembina, ini merupakan bentuk penghargaan saya kepada PKL dan kepedulian saya atas permintaan mereka”, jelas wabup Fauzi.

Dengan menilik visi missi PKS, saya akan mengakomodir keinginan dan keluhan sebagai aspirasi masyarakat pedagang. Imbuhnya.

Achmad Fauzi berharap agar para PKL selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan agar dapat menyamakan persepsi serta saling bahu membahu sehingga apapun masalah yang terjadi didalam lingkungannya dapat diselesaikan dengan baik.

Setidaknya, dengan adanya paguyuban ini bisa menampung kondusifitas. Kendati demikian, kami akan membenahi fasilitas yang ada.

“Semua fasilitas yang di butuhkan akan segera kami siapkan, seperti parkir, toilet dan lainnya,” tuturnya.

Sementara itu, ketua Paguyuban Solihin mengaku berterima kasih atas kesedian Achmad Fauzi menjadi dewan penasehat. Hanya saja, pihaknya meminta terus dilakukan sosialisasi kepada PKL oleh dinas terkait.

“Kami bersyukur pak wabup, mau menjadi penasehat kami,” ujarnya

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *