PLN Jatim Beri Layanan Special PT Bambang Djaja Sebagai Pelanggan Premium

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com -Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distribusi Jatim merespon positif pelanggannya yang beralih menggunakan layanan premium. Perusahaan plat merah ini memastikan para pelanggan layanan premium mendapat pasokan paling handal.

General Manager PLN Distribusi Jawa Timur, Bob Saril, mengungkapkan, layanan special itu diantaranya akan diberikan pada PT Bambang Djaja.

Dikatakan, PT Bambang Djaja merupakan salah satu pelanggan setia PLN yang kini beralih ke layanan premium.

“Kami berjanji akan terus meningkatkan kehandalan dan pelayanan terbaik bagi pelanggan seperti PT Bambang Djaja,” tandas Bob Saril, Kamis (16/8/2018).

Terkait peralihan layanan tersebut, PLN dan PT Bambang Djaja telah melakukan penandatanganan Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik.

Perusahaan transfomer ini merupakan pelanggan premium PLN ke-35. Di acara penandatangan perjanjian kerjasama ini, dari PLN Distribusi Jatim hadir Didik Wicaksono selaku Manajer Area Surabaya Selatan.

Menurut perwakilan PT Bambang Djaja, Teddy Suwignjo, pihaknya merasa sangat beruntung karena dipercaya menjadi pelanggan premium PLN.

“Ini sebuah kehormatan dan kebanggan bagi kami, karena pada saat bersamaan kami juga sedang merayakan hari ulang tahun perusahaan yang ke-35,” ujar Teddy.

Seperti diketahui, para pelanggan premium akan mendapat layanan lebih dibanding pelanggan reguler. Layanan lebih itu, misalnya, mereka akan mendapat jaminan tingkat keandalan yang lebih tinggi dibandingkan pelanggan reguler.

Mereka juga tidak akan dikenakan pengurangan beban (Load Curtailment) dan UFR (padam otomatis) tidak dipasang (platinum) atau urutan terakhir (gold).

Tentu, hal itu beda bagi pelanggan bertarif standar yang UFR-nya dipasang pada urutan pertama.

Pelanggan premium juga akan mendapatkan account executive. Mereka juga akan diberikan diskon tagihan rekening bila mengalami pemadaman per bulan.

Para pelanggan kelompok ini juga mendapat jaminan kecepatan dan kemudahan layanan. Mereka mendapat special access sebagai user pada aplikasi Premium–Customer Management System. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *