Plt. Bupati Andi Suhaimi Hadiri Hut TNI Ke-73

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Dalam rangka membangun dan membina koordinasi, komunikasi, kerjasama dan rasa kekeluargaan yang tinggi antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) sehingga kondusifitas daerah semakin terjaga dengan baik, Plt. Bupati Labuhanbatu Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH. MM Menghadiri Peringatan HUT TNI yang ke-73 hari Jumat tanggal 5 Oktober 2018 yang dilaksanakan di markas Makodim 0209 Labuhanbatu dibawah kendali Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso, Sabtu (6/10/2018).

Plt. Bupati Labuhanbatu Mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI Yang Ke 73 Dan TNI Manunggal Bersama Rakyat Dan Pemerintah. Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Siap Dan Selalu Bersinergi Mendukung Program Kerja Dan Program-Program Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat Khususnya Di Wilayah Administratif Kabupaten Labuhanbatu. Kondusifitas Daerah Dan Kemakmuran Daerah Dan Kesejahyeraan Masyarakat Labuhanbatu, Harus Kita Bangun Dan Capai Secara Bersama-Sama Dengan Bergandengan Tangan Antara, Pemkab Labuhanbatu, TNI, POLRI, DPRD, Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Politik, Perguruan Tinggi (Akademisi), Pers, LSM Dan Seluruh Komponen Masyarakat Yang Ada Di Labuhanbatu.

Usai Mengikuti Tata Upacara Militer HUT TNI Ke 73, Dalam Acara Pemotongan Nasi Tumpeng, Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi menyulangkan nasi tumpeng kepada bapak letkol inf. santoso, didampingi unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu, selanjutnya Plt. Bupati Labuhanbatu juga melakukan donor darah bersama unsur forkopimda dan undangan lainnya. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *