Plt Bupati Berangkatkan 960 CJH Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Sebanyak 960 calon jamaah haji (CJH) asal Pamekasan di berangkatkan Plt Bupati Pamekasan Halil menuju asrama haji Sukolilo Surabaya dari mesjid Agung Asy Syuhada Pamekasan sekitar pukul 01.00 wib dini hari. Kamis (17/8) .

Para calon jemaah haji Kabupaten Pamekasan tersebut dijadwalkan masuk ke asrama haji Sukolilo Surabaya pas sholat subuh.

Rombongan calon jemaah haji Pamekasan ini dikawal dengan menggunakan dua mobil patwal dari Polres Pamekasan.

Terpisah, sebelum memberangkatkan Plt Bupati Pamekasan saat melepas para jamaah haji mengingatkan agar para jamaah menjaga kesehatan fisik selama di tanah suci.

“Karena ibadah haji sangat membutuhkan fisik yang kuat, olek karena itu seorang jemaah haji dituntut senantiasa sehat, sabar dan mampu menahan amarah serta ikhlas agar dapat menjalankan rukun haji dengan baik,”katanya.

Selain itu juga, Halil meminta agar para jamaah menjaga nama baik bangsa dan negara dan harus mampu mempertahankan image jemaah haji Indonesia yang dikenal ramah dan sopan.

“Tunjukkan sikap baik dan bersahaja ketika bergauldengan jemaah lain dari berbagai belahan bumi, untuk itu patuhi aturan baik pemerintah Indonesia ataupun Arab Saudi,”pungkas mantan Ketua DPRD Pamekasan ini.

Reporter : adk
editor : ani..

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *