Pohon Natal Dan Panggung Dilapangan Bakti Disorot Warga

  • Whatsapp

TORAJA UTARA,beritalima.com – Sisa perayaan Lovely Desember 2017 kemaren, yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Toraja Utara, pohon Natal dan panggung yang ada dilapangan Bakti nampaknya mendapat sorotan warga setempat.

Pasalnya, pohon Natal setinggi 45 meter dibuat dari bahan batang Bambu dikwatirkan warga, akibat mengalami pelapukan dapat membahayakan warga saat memanfaatkan lapangan tersebut sebagai sarana olahraga.

Sorotan nampaknya dilayangkan oleh warga bernama Yokobus A. Lembang, menurut mereka, pohon Natal Lovely Desember belum dibongkar acara Lovely Desember sudah selesai.

“Pihak panitia mestinya membongkar pohon Natal ini sebelum membahayakan warga, acaranya sudah selesai kok belum dibongkar, mungkin menunggu warga menjadi korban baru dibongkar,” ketus Yokobus, Kamis (8/2/2018).

Khawatiran warga itu cukup beralasan, batang Bambu pohon Natal Lovely Desember yang dibuat dilapangan Bakti, jika Bambu itu telah lapuk maka tidak menutup kemungkinan akan roboh serta membahayakan warga. (Gede Siwa).

Keterangan foto : Pohon Natal dan panggung dilapangan Bakti belum dibongkar disorot warga.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *