Polda Jatim OTT Pegawai Dinas Pertanian Nganjuk

  • Whatsapp

NGANJUK, beritalima.com– Tim Polda Jatim melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Kabid Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Nganjuk dengan inisial TP di Warung Zamzam Jl. Raya Kediri -Nganjuk.

TP terjaring OTT atas dugaan kasus suap gratifikasi dalam proyek Pengadaan Benih Pokok dan Sebar Bawang Merah di Nganjuk Tahun 2017 dengan nilai proyek Rp. 6 milyar dengan pelaksana UD Puspa Agro Sejati.

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin membenarkan adanya operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan anggotanya di Kabupaten Nganjuk. Dari OTT tersebut, anggota berhasil mengamankan barang bukti uang Rp 120 juta serta membawa seorang terduga OTT.

“Iya benar ada OTT di Nganjuk oleh tim anggota,” kata Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin di sela acara cangkrukan dengan pimpinan media di Jawa Timur di rumah dinas kapolda, Jalan Bengawan, Surabaya, Jumat (29/9/2017) malam.

Dijelaskannya, pada pukul 15.00 wib, tim dari Subdit Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) bersama 2 anggota Direktorat Intelkam Polda Jatim.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *