Polisi di Pamekasan Kawal Pendistribusian Vaksin

  • Whatsapp
Polsek Proppo ketika Kawal Pendistribusian Vaksin COVID-19 Dari RSUD Dr. H. Martodirjdo Ke Puskesmas di wilayah Kecamatan Proppo, Pamekasan.[Reporter An].

PAMEKASAN, Beritalima.com| Aparat Kepolisian Sektor Proppo Polres Pamekasan lakukan pengawalan pendistribusian vaksin Covid-19 dari RSUD Dr. H. Martodirjdo menuju UPT Puskesmas Panaguan Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan.
Sabtu (27/03/2021), pagi.

Dalam pelaksanaannya mobil dari UPT Puskesmas Panaguan yang membawa Vaksin Covid-19 mendapat pengawalan ketat dari aparat Kepolisian Sektor Proppo dari RSUD Dr. H. Martodirjdo hingga tiba di UPT Puskesmas Panaguan menggunakan sarana Mobil Patroli Back Bone Polsek Proppo Polres Pamekasan.

Kapolsek Proppo AKP Tirto, menjelaskan, bahwa pihaknya akan terus melakukan pengawalan pendistribusian atau penjemputan vaksin COVID-19 dari Kantor Dinkes Pamekasan ataupun dari RSUD Dr. H. Martodirjdo menuju UPT Puskesmas Proppo dan UPT Puskesmas Panaguan.

“Benar, pihak kami akan terus melakukan pengawalan penjemputan Vaksin Covid-19 baik dari Dinkes maupun dari RSUD Dr. H. Martodirjdo menuju UPT Puskesmas Panaguan dan Alhamdulillah dalam kegiatan dimaksud berjalan lancar tanpa adanya hambatan.”Ungkap AKP Tirto.

AKP Tirto menambahkan, pihaknya akan terus melakukan kordinasi dengan masing-masing Puskesmas tentang pengamanan pelaksanaan Vaksin serta akan melakukan pengamanan selama Vaksin Covid-19 masih berada atau disimpan di masing-masing Puskesmas yang ada di wilayah hukum Polsek Proppo Polres Pamekasan.

“Selama Vaksin Covid-19 masih disimpan di masing-masing Upt Puskesmas, pihak kami bersama instansi terkait lainya akan melakukan pengamanan untuk antisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.”pungkas

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait